Kapolres Pekanbaru Turun Tangan Geledah Rumah-rumah di Kampung Dalam, Pergoki Oknum Polisi yang Positif Narkoba

Kapolres Pekanbaru Turun Tangan Geledah Rumah-rumah di Kampung Dalam, Pergoki Oknum Polisi yang Positif Narkoba

Salah satu rumah yang digeledah di Kampung Dalam.

Sabtu, 10 Oktober 2015 18:02 WIB
.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Operasi penggerebekan Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru dalam rangka pemberantasan narkotika masih berlangsung hingga Sabtu (10/10/2015) sore ini.


Satu per satu rumah dan bangunan yang dicurigai sebagai tempat bandar atau tempat mengkonsumsi narkotika digerebek oleh Polresta Pekanbaru yang dipimpin langsung Kapolresta Pekanbaru  Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat MM. Salah satu hasil penggerebekan itu, tim yang terdiri dari Polresta, Brimob Polda Riau, BNN dan Den POM TNI menemukan salah satu oknum anggota polisi yang bertugas di salah satu Polsek di Pekanbaru positif mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu.

Sang polisi yang berinisial Brigadir DA itu kepergok sedang keluar dari salah satu rumah. Ketika diperintahkan untuk tes urine, ternyata dia positif narkotika. Brigadir DA kemudian dibawa ke Polresta Pekanbaru. Dari perantauan di lapangan, rumah-rumah bandar narkotika seperti seorang perempuan berinisial Nl, At dan AM semuanya dalam keadaan kosong.

Bahkan rumah Nl terlihat dilengkapi CCTV sehingga cukup dapat memantau apa yang ada di luar rumah. Selain itu, aparat juga mengamankan beberapa  orang untuk dilakukan pemeriksaan. Belum diperoleh kesimpulan berapa orang yang positi narkotika karena semuanya masih dalam proses. 

(***)
Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:riaupos.co
wwwwww