Kebakaran Mal Pekanbaru Diduga Berasal dari Gerai Ayam Goreng Cianjur

Kebakaran Mal Pekanbaru Diduga Berasal dari Gerai Ayam Goreng Cianjur

Petugas Mal Pekanbaru menjebol dinding kaca untuk akses.

Jum'at, 09 Oktober 2015 18:34 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran di lantai dasar Mal Pekanbaru, Riau, Jumat (9/10/2015) bikin geger pengunjung dan karyawan. Menurut informasi, asap berasal dari usaha tempat makan yang berada dekat dengan kios pakaian.


"Asal asap diduga dari tempat makan Ayam Goreng Cianjur di lantai dasar. Kami kaget semua orang teriak-teriak. Saya ambil tas lalu kabur keluar," sebut salah seorang karyawan toko pakaian bayi yang berada di lantai dasar Mal Pekanbaru. Dia menjelaskan, bahwa asap pertama kali diketahui sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu pengunjung tidak begitu ramai. "Masih agak sepi bang. Cuma yang sedang makan di sana agak ramailah. Semuanya kabur keluar," sebutnya lagi.

Pantauan di lapangan, petugas teknisi dan security tampak berjibaku menjinakkan api. Bahkan kaca besar tempat makan itu terpaksa dipecah, sebagai akses masuk untuk memadamkan api. Kebetulan posisinya berada di parkiran samping, yang hanya disekat dengan kaca.

Puluhan kendaraan roda dua juga dievakuasi keluar gedung guna menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan. Sampai berita ini diturunkan, regu damkar sudah tiba di lokasi kebakaran. Namun akses masuk terhalang lantaran macet. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww