Home > Berita > Inhu

Meski Kemungkinan Presiden Jokowi Sekadar Melintas, Pemkab Inhu Tetap Lakukan Berbagai Persiapan

Meski Kemungkinan Presiden Jokowi Sekadar Melintas, Pemkab Inhu Tetap Lakukan Berbagai Persiapan

Presiden Jokowi saat melihat lahan terbakar di OKI, Sumsel.

Rabu, 07 Oktober 2015 20:31 WIB
.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rencananya Jumat (9/10/2016) hingga Sabtu (10/10/2015), Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi akan berkunjung ke sejumlah wilayah yang terkena dampak kabut asap.
Beberapa wilayah yang akan dikunjungi adalah Provinsi Jambi, Riau dan Sumatera Barat. Namun, berdasarkan informasi yang diterima rombongan Presiden akan melintasi dari Inhu, Riau. "Dalam kunjungan kerja tersebut, direncanakan Presiden Joko Widodo akan melintas di wilayah Inhu dari Provinsi Jambi, sebelum bertolak menuju Provinsi Sumatera Barat menggunakan jalur darat untuk menutup kegiatan Tour de Singkarak 2015," ucap Penjabat Bupati Inhu, Kaisarudin Rabu (7/10/2015).

Meski begitu, hingga Rabu (7/10/2015) sore hari ini masih belum ada kepastian terkait informasi Jokowi akan melintas di wilayah Kabupaten Inhu.Namun, Pemkab Inhu telah melakukan sejumlah persiapan. Kasiarudin berkata bahwa persiapan yang dilakukan terkait berbagai hal yang dibutuhkan dalam kunjungan kerja Presiden dan rombongan.

Persiapan itu, katanya, termasuk mengecek areal bekas terbakar yang saat ini telah dilakukan pembuatan kanal bloking serta pelayanan kesehatan terhadap korban kabut asap di Puskesmas maupun rumah sakit.
(***)
Sumber:tribunpekanbaru.com
wwwwww