Ibu Baru Melahirkan Coba-coba Pakai Narkoba, Eh Terjaring Razia

Ibu Baru Melahirkan Coba-coba Pakai Narkoba, Eh Terjaring Razia

BNN Riau melakukan tes urine di salah satu homestay. (foto: riaupos.co)

Rabu, 30 September 2015 23:41 WIB
.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau kembali merazia sejumlah kos-kosan dan homestay di sejumlah lokasi di Pekanbaru, Rabu (30/9/2015) sore. Sedikitnya 13 orang diduga penyalahguna narkoba dijaring petugas, satu di antaranya wanita yang baru habis melahirkan.
Kabid Pemberantasan BNN Provinsi Riau AKBP Haldun mengatakan, lima lokasi yang disasar petugas BNN tersebut di antaranya dua kos-kosan di Jalan Setia Budi, kos-kosan di Jalan Sutomo, homestay ’Pandan Wangi’ di Jalan Thamrin dan Datuk Laksamana, serta kos-kosan di Komplek Jundul lama."Dari sejumlah lokasi tersebut kita berhasil menjaring sebanyak 13 orang yang urinenya positif mengandung narkoba dimana tujuh di antanya wanita dan enam pria. Melihat kartu identitasnya, mereka ini tergolong masih muda-muda semua," ungkap Haldun.

Dari razia tersebut, lanjut Haldun, bahkan ada salah satu wanita yang baru habis melahirkan di salah satu rumah di Komplek Jundul Lama urinenya terdiagnosa positif mengandung narkoba."Pengakuannya, ia baru dua minggu habis melahirkan. Terhadap yang bersangkutan telah kita tahan KTP-nya dan kita suruh datang ke kantor besok.  Hal tersebut karena mengingat bayi yang baru dilahirkannya itu," tukas Haldun.

(***)
Sumber:riaupos.co
wwwwww