Terjepit Eskalator Mal Ciputra, Tangan Bocah 3 Tahun Retak

Terjepit Eskalator Mal Ciputra, Tangan Bocah 3 Tahun Retak

Ilustrasi

Senin, 28 September 2015 18:03 WIB
.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tangan Adli Kiano, bocah berusia tiga tahun anak dari Oscar Mickael Manik (32), warga Jalan Purwosari RT 03 RW 06 Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya mengalami luka robek dan retak akibat terjepit oleh eskalator Mal Ciputra Seraya, Ahad (27/9) malam sekitar pukul 20.30 WIB.
Kapolsek Senapelan AKP Angga Herlambang SIK saat dikonfirmasi,Senin (28/9) siang menjelaskan, pada malam itu Oscar Mickael Manik bersama istri dan dua anaknya jalan-jalan ke Mal Ciputra Seraya. Saat mereka menaiki eskalator lantai dua Mal Ciputra Seraya, kedua anak korban duduk-duduk di tangga eskalator yang tengah berjalan.

"Kedua orang tua korban sama sekali tidak mempedulikan anaknya yang asyik duduk di tangga eskalator, dan tiba-tiba kedua orang tuanya terkejut mendengar teriakan sang anak," ucap Kapolsek.

Ketika melihat, ternyata Adli Kiano yang merupakan putranya tengah menangis menahan sakit lantaran tangannya terjepit oleh karet tangga eskalator hingga berdarah.

"Melihat hal tersebut orang tua korban langsung melarikan anaknya ke Rumah Sakit Santa Maria, dan sang anak langsung mendapatkan perawatan," ujar Kapolsek.

Sementara itu perkembangan terakhir yang diperoleh dari pihak kepolisian bahwa sang korban telah menjalani operasi medis atas luka yang dialami sang anak.

"Kita telah mendatangi korban dan hasil ronsen sang anak mengalami retak di bagian tangannya, dan saat ini kondisinya telah membaik," jelas AKP Angga Herlambang.

Terkait peristiwa tersebut, anggota Polsek Senapelan telah mengumpulkan beberapa orang saksi dan melakukan olah TKP untuk memastikan bagaimana peristiwa tersebut terjadi.

"Memang hingga saat ini orang tua korban belum melapor dan kita pada malam peristiwa tersebut langsung melakukan olah TKP guna mengumpulkan semua bukti yang ada," kata Kapolsek.

(***)
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Sumber:riaupos.co
wwwwww