Sedang Membonceng Ibu, Pemuda Ini Ditikam Begal di Tenayan Raya dan Motornya Dirampas

Sedang Membonceng Ibu, Pemuda Ini Ditikam Begal di Tenayan Raya dan Motornya Dirampas

Ilustrasi

Minggu, 27 September 2015 21:15 WIB
.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda warga Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, terpaksa dirawat intensif di rumah sakit, usai ditikam kawanan begal, Sabtu (26/9/2015).
Korban menderita luka tusukan di punggung karena berusaha melawan kawanan begal tersebut. Pemuda tersebut, Zawil Karami, dicegat kawanan begal Sabtu dinihari , saat dirinya dan ibunya melintas di depan klenteng di Jalan Iman Munandar.

Dinihari itu, ia tiba-tiba dipepet empat orang pelaku yang datang menggunakan dua sepeda motor. Lantaran jalanan sepi, sepasang pelaku lalu memintanya untuk berhenti. Sadar dirinya jadi sasaran begal, Zawil pun berusaha melawan. Meski tengah membonceng sang ibu, dia langsung tancap gas. Tapi sayang para pelaku lebih gesit. Ketika sudah dalam posisi beriringan, satu pelaku langsung mengeluarkan pisau dan menusuk pinggang korban, yang membuat laju sepeda motornya terhenti.

Di saat tak berdaya inilah kawanan begal itu kemudian merampas motor korban jenis Honda Beat berplat nomor BM 4283 NP. Sedangkan korban yang tak berdaya ditinggalkan begitu saja, sampai akhirnya sang ibu mencari pertolongan dan ia pun dibawa ke RS PMC Jalan Kavling Pekanbaru, dinihari itu juga.

"Kita sudah menerima laporan, dan sedang melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi (ibu korban) dan juga korban, guna mengidentifikasi para pelaku," kata Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi melalui Kanit Reskrim Ipda Sulaiman Daulay, Minggu (27/9/2015) sore. Menurut informasi, para pelaku ini disebut-sebut masih belia dan remaja dan berjumlah empat orang.

"Memang modus kejahatannya adalah pengendara yang melintasi jalanan yang sepi. Kita imbau agar masyarakat selalu mewaspadainya," tukas Ipda Sulaiman Daulay.
(***)
Sumber:GoRiau.com
wwwwww