Home > Berita > Inhil

Berjam-jam Tak Pulang dari Mandi di Sungai Indragiri, Sepasang Anak Kembar dan Seorang Temannya Tewas Tenggelam

Berjam-jam Tak Pulang dari Mandi di Sungai Indragiri, Sepasang Anak Kembar dan Seorang Temannya Tewas Tenggelam

Salah seorang korban saat di rumah duka.

Sabtu, 19 September 2015 17:22 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga orang anak perempuan tenggelam saat mandi di Sungai Indragiri, Desa Selunak, Kecamatan Batang Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau. Ketiganya ditemukan sudah tidak bernyawa dan mengapung, tak jauh dari tempat mereka mandi. Informasi yang dirangkum dari Polres Inhu, identitas ketiga bocah ini adalah Helen Tini (14), Wanti Suhartini (13) dan Wanti Suhartina (13). Mereka merupakan pelajar kelas 1 SMP, yang berlokasi di desa yang sama. Ketiganya ditemukan oleh warga sudah meninggal dunia, Jumat (18/9/2015) petang, pukul 18.30 WIB, di Sungai Indragiri. Tidak diketahui apa penyebabnya, lantaran saat kejadian, di sekitar lokasi cukup sepi.

Menurut salahseorang kerabat korban, beberapa jam sebelum kejadian, mereka pamit untuk mandi ke sungai, yang berada persis di belakang SMKN 1 Batang Peranap. Namun sekian lama, Helen, Suhartini dan Suhartina tak juga kunjung kembali pulang.

Khawatir terjadi apa-apa, kerabat korban dengan dibantu warga memutuskan untuk mencari mereka ke sungai. "Saat ditemukan, ketiga jenazah ini dalam kondisi mengapung di sungai, tidak begitu jauh dari lokasi mereka mandi," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK, MM.

Masih menurut Guntur, usai menemukan tubuh bocah malang ini, pihak keluarga lalu membawa mereka ke rumah duka, untuk selanjutnya dilakukan pemakaman, Sabtu (19/9/2015). "Suhartini dan Suhartina itu anak kembar, sementara Helen adalah teman mereka," sebutnya, Sabtu siang.***

(M Yamin Indra)
Kategori : Inhil, Peristiwa, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww