Usai Bakar Rumah Ibunya, Pemuda di Selatpanjang Ini Lari Teriak-teriak Sambil Bawa Pisau

Usai Bakar Rumah Ibunya, Pemuda di Selatpanjang Ini Lari Teriak-teriak Sambil Bawa Pisau

ilustrasi

Senin, 14 September 2015 09:44 WIB
.
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Diduga mengalami gangguan jiwa, Iskandar alias Endal (25), warga Jalan Ibrahim Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Riau, membakar rumah milik, Sabtu (12/9/2015) malam. Usai membakar, Endal pergi berteriak-teriak sambil membawa pisau. Kejadian itu sekitar pukul 23.20 WIB. Sebelum rumah itu dibakar, Endal terlibat perkelahian dengan ibunya yang bernama Murni (55).

Saat itu Iskandar marah-marah sama ibunya. Tak lama kemudian, Iskandar mengambil mancis cricket warna merah dan membakar rumah papan yang selama ini ia tempat. Usai membakar, pelaku Iskandar pergi sambil teriak-teriak dan membawa sebilah pisau.

"Pisau itu diselipkan di pinggang dan diduga pelaku Iskandar mengalami gangguan jiwa," kata Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi melalui Kapolsek Tebingtinggi AKP Rukmayadi SH, Minggu (13/9/2015) malam.

Kata Ade, saat kejadian itu, beberapa anggota kepolisian turun ke TKP dan mengamankan Endal. Dari kejadian ini, polisi berhasil mengamankan Barang Bukti berupa mancis cricket warna merah dan sebilah pisau.

"Untuk sementara, pelaku Iskandar sudah diamankan di Mapolres berikut BB," tambahnya.

Kerugian materi dari kebakaran ini ditaksir lebih kurang Rp30 juta sementara kerugian jiwa nihil.(zal)

(*)
Kategori : Hukrim, Meranti
Sumber:GoRiau.com
wwwwww