PotretNews.com Senin 21 September 2020
Home > Berita > Inhil

Pakai Atribut TNI Sembarangan di Tembilahan, Siap-siap Dirazia Denpom

Pakai Atribut TNI Sembarangan di Tembilahan, Siap-siap Dirazia Denpom

Ilustrasi razia atribut TNI.

Minggu, 13 September 2015 16:25 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com -  Dalam rangka melaksanakana Penegakan Hukum Disiplin dan Tata Tertib (Gakkumplin Tatib) Subdenpom I/3-4 Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau melaksanakan kegiatan Operasi Pekan Disiplin dengan prioritas mencegah terjadinya penyalahgunaan nomor register kenderaan TNI-AD.
”Apa yang kita lakukan dalam rangka pencegahan penyalahgunaan atribut TNI –AD baik oleh masyarakat biasa maupun dari pihak TNI sendiri. Apabila terjadi nantinya dapat merugikan institusi TNI,” ujarnya Komandan Sudenpom Tembilahan Kapten CPM S Harahap, kepada wartawan, kemarin (12/9/2015).

Harapan menegaskan, apabila nantinya ditemukan oknum TNI AD yang melakukan pelanggaran, tentunya akan diproses sesuai hukum dengan mengajukan ke Pengadilan Militer di Padang, untuk disidangkan pada minggu berikutnya, setelah atasan yang bersangkutan kita surati.

”Selain kegiatan seperti yang saya jelaskan di atas tadi, kita juga melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukum Sudenpom I/3-4. Tujuannya adalah untuk pencegahan pelanggaran maupun tindak pidana yang melibatkan oknum anggota TNI AD,” demikian Kapten CPM S Harahap.

       
        Loading...    
           
(Mario A Khair)
Kategori : Inhil, Hukrim
wwwwww