PotretNews.com Senin 21 September 2020
Home > Berita > Inhil

Kakek 70 Tahun di Inhil Perkosa Gadis 15 Tahun, agar Korban Tak Lapor, Diberi Uang Rp50 Ribu

Kakek 70 Tahun di Inhil Perkosa Gadis 15 Tahun, agar Korban Tak Lapor, Diberi Uang Rp50 Ribu

ilustrasi

Minggu, 13 September 2015 09:16 WIB
.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Seorang kakek berumur 70 tahun, tega mencabuli bocah 15 tahun. Hanya bermodal uang sebesar Rp50 ribu, kakek berinisial IB itu, dapat melancarkan aksi bejatnya.
Seperti yang dilaporkan korban RA ke Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Kuala Indragiri (Kuindra), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, Sabtu (12/9/2015) kemaren, pencabulan terjadi di rumah pelaku di RT 02, RW 02, Jalan Panglima Laksa, Desa Sungai Bela, Kecamatan Kuindra.

Kejadian berlangsung, Rabu (12/8/2015) lalu sekitar pukul 10.00 WIB, dimana saat itu, korban pergi membeli minyak solar ke rumah pelaku, yang tidak lain adalah tetangganya sendiri itu. Saat berbelanja itulah, anak ke-5 dari 9 bersaudara itu, ditarik sang kakek masuk ke dalam kamar rumahnya, sesampai di dalam kamar, pedagang solar itu pun melancarkan aksinya.

Setelah selesai melampiaskan hasratnya, IB pun memberikan uang sebesar Rp50 ribu kepada RA, dan mengancam RA agar tidak menceritakan hal tersebut kepada siapa-siapa. ''Laporan itu sudah diterima Polsek Kuindra, dan saat ini sedang dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut,'' jelas Paur Humas Polres Inhil, Iptu Warno. ***
       
        Loading...    
           
(.)
Kategori : Inhil, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww