PotretNews.com Rabu 12 Agustus 2020
Home >  Berita >  Kuansing

Dua Hari Tenggelam di Sungai Kuantan, Akhirnya Mayat Mahasiswa Uniks Ditemukan

Dua Hari Tenggelam di Sungai Kuantan, Akhirnya Mayat Mahasiswa Uniks Ditemukan

Frank Mulya Deswara

Minggu, 13 September 2015 09:58 WIB
.
TALUK KUANTAN, POTRETNEWS.com - Setelah dilakukan pencarian beberapa hari, akhirnya Frank Mulya Deswara (20) warga Pisang Berebus Kecamatan Gunung Toar, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Minggu (13/9/2015) dini hari. Ia sudah tenggelam di Sungai Kuantan sejak Jumat (11/9/2015) lalu.
"Korban sudah ditemukan, tidak jauh dari lokasi tenggelamnya," ujar Nora, salah warga Gunung Toar, Minggu (13/9/2015) pagi. Menurutnya, korban ditemukan oleh petugas sekitar pukul 01.30 Wib. "Dia sudah mengambang ke permukaan sungai. Tempat ditemukannya korban cukup dalam, sekitar 8 meter," ujar Nora.

Sementara itu, Kapolsek Kuantan Mudik Iptu L. Sinaga melalui Kanit Reskrim Ipda Rafidin secara terpisah membenarkan jasad korban sudah ditemukan. "Iya, korban sudah ditemukan dan kemungkinan akan dikebumikan pada pukul 10.00 Wib nanti," singkat Rafidin.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Farnk Mulya Deswara merupakan mahasiswa semester 3 di Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks). Selain itu, ia juga karyawan di Wisma Jalur Telukkuantan.***
       
        Loading...    
           
(***)
Kategori : Kuansing, Peristiwa
Sumber : GoRiau.com
Loading...
www www