PotretNews.com Kamis 06 Agustus 2020
Home >  Berita >  Kuansing

Terpeleset, Jatuh dari Lantai Dua Ruko di Kuansing, Tukang Bangunan Tewas dengan Kepala Pecah

Terpeleset, Jatuh dari Lantai Dua Ruko di Kuansing, Tukang Bangunan Tewas dengan Kepala Pecah
Sabtu, 12 September 2015 21:21 WIB
.
KUANSING, POTRETNEWS.com - Terjatuh dari lantai dua ruko, seorang tukang bangunan bernama Dedi (35), warga Desa Pintu Gobang Kari, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing, Riau, Sabtu (11/9/2015) sore, tewas dengan kepala pecah.
Korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat di Talukkuantan, namun nyawanya tidak tertolong karena cidera yang dideritanya sangat parah. "Korban merupakan seorang tukang bangunan. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo Sabtu, (12/9/2015).

Guntur mengungkapkan, saat itu korban sedang bekerja mengecat fi lantai 2 sebuah ruko di Jalan Khairudin Nasution Kelurahan Pasar Taluk milik Andi Efendi (53). Kemudian saat turun, Dedi yang tidak menggunakan pengamanan kerja terpeleset. Karena saat itu korban hanya menginjak les dinding ruko. Tidak ayal tubuhnya langsung meluncur ke bawah. Nahasnya, saat terjatuh, kepalanya dulu menbentur lantai.

Tak ayal, kepala korban langsung pecah. Melihat hal itu teman-teman satu kerja langsung memberikan pertolongan. Korban kemudian dilarikan ke ke Klinik Kuantan Medika di Kuansing. "Namun karena kondisinya parah, korban terpaksa dilarikan ke RSUD Taluk Kuantan. Waktu sampai sana, nyawa korban sudah tidak tertolong," pungkasnya.***

       
        Loading...    
           
Kategori : Kuansing, Inhu, Peristiwa
Sumber : sindonews.com
Loading...
www www