PotretNews.com Senin 27 Januari 2020
Home >  Berita >  Kuansing

Suami di Inhil Ini Tega Pukuli, Seret dan Injak-injak Istrinya Sendiri

Suami di Inhil Ini Tega Pukuli, Seret dan Injak-injak Istrinya Sendiri

Ilustrasi

Sabtu, 12 September 2015 17:05 WIB
.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Berawal dari sebuah cekcok rumah tangga, seorang pria berinisial AL, tega memukuli istrinya sendiri berinisial SF, di rumah mereka yang terletak di Jalan H Saman Usman, Parit 5, Kelurahan Bandar Sri Gemilang, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau. Kejadian bermula, pada Jumat (11/9/2015) sekitar pukul 11.20 WIB, pasangan suami istri tersebut bertengkar di dalam rumahnya. Pertengkaran dipicu, keinginan sang istri untuk berangkat ke Medan dengan membawa sekaligus anak-anak mereka.

Namun, keinginan wanita 34 tahun itu tidak disetujui oleh sang suami, akhirnya terjadilah adu mulut di antara keduanya. Lama bertengkar namun tidak juga menemui kata sepakat, SF pun keluar dari rumah dan meninggalkan suaminya itu. Melihat sang istri beranjak pergi, pria 41 tahun itu pun merasa kesal, dan menyusul sang istri.

Kemudian, ia menarik rambut istrinya hingga sang istri terjatuh. Tidak sampai di situ saja, ia pun menyeret istrinya itu masuk ke dalam rumah, dan kemudian menginjak-injak dan meninju mata sebelah kiri ibu dari anak-anaknya itu. Merasa tidak senang diperlakukan seperti itu oleh suaminya sendiri, SF pun pergi melaporkan kejadian yang menimpanya itu ke Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Kateman, pada pukul 16.00 WIB sore harinya. Setelah menerima laporan tersebut, personil Polsek Kateman langsung mencari keberadaan suami dari SF.

''Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka memar di bagian mata sebelah kiri. Sementara pelaku, telah diamankan di Mapolsek Kateman untuk penyidikan lebih lanjut,'' jelas Paur Humas Polres Inhil kepada wartawan, Sabtu (12/9/2015).***
       
        Loading...    
           
Kategori : Kuansing, Inhil, Peristiwa, Hukrim
Sumber : GoRiau.com
Loading...
www www