PotretNews.com Kamis 06 Agustus 2020
Home >  Berita >  Kuansing

Terseret ke Galian Bekas Dompeng, Frenk Mulia Diswara (Mahasiswa Universitas Islam Kuantan Singingi) Tenggelam di Sungai

Terseret ke Galian Bekas Dompeng, Frenk Mulia Diswara (Mahasiswa Universitas Islam Kuantan Singingi) Tenggelam di Sungai

Dompeng di Sungai Kuantan.

Jum'at, 11 September 2015 14:55 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Frenk Mulia Diswara, seorang mahasiwa Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks) tenggelam di Sungai Kuantan, tepatnya di Desa Pisang Berebus Kecamatan Gunung Toar, Riau, Jumat (11/9/2015) siang. Hingga kini, korban belum ditemukan dan masyarakat terus melakukan pencarian.
Dari informasi yang berhasil dirangkum, tenggelamnya Frenk terjadi sekitar pukul 11.00 Wib siang. Ketika itu, korban bersama temannya menyeberangi Sungai Kuantan yang dangkal.

"Naas bagi korban, teman-temannya sampai ke tebing sementara ia terseret ke galian bekas dompeng (mesin yang digunakan untuk menambang emas, red)," ujar salah seorang warga.

Sementara itu, Kapolsek Kuantan Mudik melalui Kanit Reskrim, Ipda Rafidin membenarkan adanya warga yang tenggelam di Pisang Berebus.

"Benar, saat ini kami dalam perjalanan menuju TKP, nanti saya kabari lagi," singkat Rafidin yang belum bisa berbicara lebih banyak.

       
        Loading...    
           
(Mario A Khair)
Kategori : Kuansing, Peristiwa
Sumber : GoRiau.com
Loading...
www www