Tragis... Pulang Sekolah, Bocah Ini Temukan Ayahnya Tewas Tergantung dalam Rumah

Tragis... Pulang Sekolah, Bocah Ini Temukan Ayahnya Tewas Tergantung dalam Rumah
Kamis, 10 September 2015 09:41 WIB
.
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Tragis benar nasib M Riyan Susanto (14). Terburu-buru pulang sekolah dan berharap bisa segara, bocah warga Jalan Parit Sarwi RT 01 RW 07 Desa Tanjung Bakau, Kecamatan Rangsang, Kepulauan Meranti, Riau itu justru mendapati ayahnya, Jawara (40), tergantung kaku di ruang tengah. Peristiwa pilu itu dialami Riyan saat aa pulang sekolah dari MDA, Selasa (8/9/2015) sore sekitar pukul 15.30 WIB. Awalnya, ia mendapati pintu rumah bagian depan dalam keadaan terkunci. Lalu Riyan pergi ke belakang untuk membuka pintu.

Ternyata pintu belakang juga dalam keadaan terkunci. Riyan lalu berusaha membuka pintu belakang dengan cara menggapai penyangga pintu melalui lobang dinding yang tidak jauh dari pintu.

"Setelah penyangga terbuka, anak korban langsung ke ruang depan dan menemukan korban telah tergantung," kata Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi melalui Kapolsek Rangsang Iptu Syamsueri, Rabu (9/9/2015).

Melihat orangtuanya tergantung, tambah Syamsueri, anak korban memberitahukan kakak kandungnya Siti Janiya Pratama. Siti kemudian bergegas memberitahukan ibunya yang saat itu sedang berada di rumah orangtuanya.

"Untuk kepentingan penyelidikan, korban dibawa ke Puskemas Tanjunggsamak untuk divisum. Kesimpulan dari dokter, penyebab korban meninggal dunia murni gantung diri. Tidak ada tanda-tanda kekerasan kekerasan ataupun hal-hal lain yang mencurigakan," ujar Iptu Syamsuer.***

(***)
Kategori : Meranti, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww