Mengeluh Pusing, Pria 60 Tahun Meninggal Mendadak dalam Halte Bus Trans Metro

Mengeluh Pusing, Pria 60 Tahun Meninggal Mendadak dalam Halte Bus Trans Metro

Polisi tengah mengidentifikasi jenazah Yunikar

Kamis, 10 September 2015 18:20 WIB
.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sesosok pria ditemukan meninggal dunia di dalam halte bus Trans Metro, depan Plaza Metro, Jalan Harapan Raya, Pekanbaru, Kamis (10/9/2015) siang sekitar 13.30 WIB. Diduga pria paruh baya tersebut meninggal akibat serangan jantung. Pria itu diketahui bernama Yunikar (60), warga Jalan Yos Sudarso, Rumbai. Ia mendadak tumbang dan meninggal dunia di lokasi kejadian, persisnya di dalam halte bus Trans Metro.

Menurut kerabatnya, almarhum yang mengenakan baju kaos warna biru ini sebelumnya tidak menunjukkan tanda-tanda sakit. Dia pamit dari rumah untuk menemui kerabatnya di Tenayan Raya.
"Dia pamit mau ke rumah kawannya jam 11.00 Wib tadi," kata Kiki, salah satu kerabat almarhum.

Saat itu, Yunikar dijemput seorang temannya dengan sepeda motor, lalu diantar ke halte bus. "Dia numpang sampai ke sini. Saya tahunya pas dikabari orang via telepon, ada kerabat yang meninggal, ciri-cirinya sama, makanya saya ke sini," kata Kiki.

Menurut warga sekitar, Yunikar sempat mengeluh pusing, lalu duduk di bangku halte. Sesaat kemudian ia ambruk dan meninggal dunia. Kejadian ini sontak membuat warga berkerumun di sekitar halte, sehingga ruas Jalan Harapan Raya macet total dari dua arah.

Tampak pula polisi tengah melakukan identifikasi jasad Yunikar, untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. "Mungkin sakit jantung. Tapi sebelum ini tidak ada tanda-tanda. Sakit pun tak ada," sebut Kiki.(had)
 

(***)
Kategori : Peristiwa, Pekanbaru
Sumber:goriau.com
wwwwww