PotretNews.com Senin 13 Juli 2020
Home >  Berita >  Pekanbaru

Wali Kota Pekanbaru Kembali Terima Penghargaan K3 dari Menakertrans

Wali Kota Pekanbaru Kembali Terima Penghargaan K3 dari Menakertrans
Sabtu, 05 September 2015 20:36 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wali Kota Pekanbaru H Firdaus MT kembali menerima penghargaan nasional Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dari Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) RI. Peghargaan tersebut akan diserahkan langsung oleh Menakertrans Hanfi Dkahiri pada kegiatan yang berlangsung di Jakarta, Kamis (10/9/2015) mendatang. Penghargaan nasional tersebut diberikan kepada 27 Walikota dan 15 Gubernur.

"Jika tidak ada halangan apa pun, Insya Allah pak wali kota akan hadir di tengah-tengah acara yang bakal di langsungkan di Kementrian Nakertran di Jakarta," ujar Kabag Humas Pemko Pekanbaru, Alek Kurniawan, Jumat (4/9/2015).


Penghargaan ini menurut Alek sama dengan penghargaan sebelumnya yang pernah diterima Wali Kota Pekanbaru sebagai pembina K3.


"Pak Wali sudah tiga kali berturut-turut mendapatkan penghargaan sebagai pembina K3 ini. Jadi ini sebuah kebanggaan juga tentunya bagi masyarakat Kota Pekanbaru," ujarnya.


Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Pekanbaru Johny Sarikoen mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi pemerintah terhadap perusahaan yang telah menerapkan K3. Untuk itu, sebanyak 17 perusahaan di Kota Pekanbaru juga dipastikan bakal mendapatkan penghargaan K3 tahun 2015.


"Jadi sebagai pembina K3, nantinya Pak Wali akan kembali menerima penghargaan di Jakarta. Selain itu, keberhasilan 17 perusahaan dalam menerapkan K3 juga patut di apresiasi sehingga kecelakaan kerja nihil (zero accident award)," tutupnya. ***

       
        Loading...    
           
(Mario A Khair)
Kategori : Pekanbaru, Umum, Pemerintahan
Sumber : GoRiau.com
Loading...
www www