PotretNews.com Jum'at 05 Juni 2020
Home >  Berita >  Kuansing
Pengguna Medsos di Kuansing, Riau Heboh

Edan, Usai buat Status ”Jumat Barokah” Wanita yang Ngaku Guru SMP Ini Pasang Foto Bugil di Facebooknya

Edan, Usai buat Status ”Jumat Barokah” Wanita yang Ngaku Guru SMP Ini Pasang Foto Bugil di Facebooknya

Foto YDR di akun facebook.

Sabtu, 05 September 2015 01:48 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Pengguna media sosial di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, dihebohkan dengan sebuah akun facebook menampilkan foto bugil. Parahnya, sang pemilik akun mengaku sebagai guru Bahasa Inggris di sebuah sekolah menengah pertama (SMP) di wilayah itu.
Berdasarkan pantauan pada keterangan akun itu, pemilik akun dengan inisial YDR menerbitkan dua foto bugil sekira pukul 13.00 WIB, Jumat (4/9/2015) siang kemarin.

Padahal, pada Jumat (4/9/2015) pagi, YDR membuat status ”Jumat barokah”.  Namun beberapa jam setelahnya, yang bersangkutan mulai membuat status nyeleneh.

Tak lama kemudian, sebuah foto menggunakan ”dalaman” diunggah dengan latar sebuah kamar mandi hotel mewah. Begitu juga dengan foto kedua, menampilkan perempuan tanpa busana.

Foto-foto tak senonoh tersebut banyak dikomentari oleh orang-orang yang berteman dengan YDR. Di antaranya ada yang terpesona, dan lebih banyak yang bersimpati serta merasa iba.

Setelah dua foto tersebut, YDR langsung membuat status yang berisi menawarkan jasa 'tidur' dan mencantumkan nomor handphone. Tidak hanya itu, ia mencantumkan Nomor Induk Pegawai (NIP) dan jabatan saat ini di sekolah tersebut.



       
        Loading...    
           
Kategori : Kuansing, Umum, Peristiwa
Sumber : GoRiau.com
Loading...
www www