PotretNews.com Minggu 22 Juli 2018

Keripik Cabe Khas Dumai: Kriuk-Kriuk yang Pedas dan Menagihkan!

Keripik Cabe Khas Dumai: Kriuk-Kriuk yang Pedas dan Menagihkan!

Ilustrasi. Kerupuk cabe Dumai.

Selasa, 08 Desember 2015 07:59 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com- Berkunjung dan menikmati suatu tempat baru memang tidak lepas dengan rutinitas berburu oleh-oleh setelahnya ya, sobat traveler.Menikmati kekhasan yang ditawarkan suatu tempat, tidak melulu soal panorama, dan pesona keindahannya saja, melainkan juga sajian khas berselera yang terlalu sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Mengunjungi Riau, tepatnya di Dumai, rasanya tak lengkap bila tanpa berburu oleh-oleh untuk dibawa pulang sebagai buah tangan keuarga dan kerabat yang menunggu di rumah.

Salah satunya adalah Keripik Cabe khas Dumai. Ada banyak cemilan asli Indonesia yang dapat sobat traveler nikmati di saat santai, salah satunya adalah Kerupuk Cabe khas Dumai ini. Rasanya yang renyah dan harganya yang murah menjadikan Kerupuk Cabe sebagai cemilan alternatif tepat untuk menemani waktu santai sobat traveler bersama rekan dan keluarga.

Ads
Menariknya, Kerupuk Cabe dapat juga dinikmati bersama makanan lain lho, sobat traveler. Seperti soto, lontong, bakso, sate bahkan nasi sekalipun akan terasa lebih nikmat jika dinikmati dengan Kerupuk Cabe.

Kerupuk cabe asal Kota Dumai, Riau adalah salah satu kerupuk cabe yang paling diminati dan menjadi oleh-oleh wajib bagi siapa saja yang berkunjung ke Dumai karena rasanya yang gurih dan renyah. Keripik yang dibuat dari singkong ini dijamin akan menggunggah selera sobat traveler dan membuat ketagihan.

Bagi sobat traveler yang pernah mencoba pasti tak akan bisa melupakan rasanya yang sangat gurih tapi pedas dan nikmat, dan bagi sobat traveler yang penasaran ingin merasakan betapa renyahnya kerupuk cabe asal Kota Dumai, yuk jalan-jalan ke Dumai dan berburu Keripik Cabe ini.

Salam traveler sejati!

Sumber:

• bumbutabur.net
• riaudailyphoto.com
• novitaselviati.blogspot.com
•travelmatekamu.com

loading...
(M Yamin Indra)
Kategori : Wisata
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww