PotretNews.com Senin 23 April 2018

McDonald, Pizza Hut, dan KFC Setop Layanan Pesan Antar karena Kabut Asap

McDonald, Pizza Hut, dan KFC Setop Layanan Pesan Antar karena Kabut Asap

Ilustrasi kabut asap.

Minggu, 04 Oktober 2015 03:54 WIB
SINGAPURA, POTRETNEWS.com - Asap kebakaran hutan di Indonesia turut berdampak di negeri tetangga Singapura. Setelah kemarin sekolah-sekolah ditutup akibat kabut asap tebal, kali ini tiga restoran cepat saji di Negeri Singa itu tidak menerima layanan antar.

Dilaporkan Channel News Asia, baru-baru ini, tiga rumah makan cepat saji itu adalah McDonald, Pizza Hut, dan KFC. Alasan mereka memberhentikan layanan antar makanan lantaran jarak pandang yang terbatas."Kami akan melanjutkan layanan kami bila kondisi sudah memungkinkan," kata akun Pizza Hut Singapura yang diunggah di Facebook.

Sementara, restoran cepat saji McDonald tidak melayani layanan pesan antar di wilayah yang ketebalan kabut asapnya mencapai 300.

Kebakaran wilayah hutan di Sumatera dan Kalimantan tiga pekan belakangan ini memang cukup mengganggu. Kabut asapnya sampai memenuhi udara di negara tetangga.

Ads
Malaysia dan Singapura telah menawarkan bantuan untuk memadamkan asap, namun masih ditolak pemerintah Indonesia lantaran dianggap masih bisa diselesaikan sendiri.

Beberapa perusahaan telah disetop operasinya lantaran diduga kuat terlibat dalam pembakaran hutan, guna memperluas wilayahnya. ***

loading...
(M Yamin Indra)
Kategori : Serbaneka
Sumber:Merdeka.com
DPRD Kabupaten Siak 2018
wwwwww