PotretNews.com Senin 24 September 2018

Malangnya Wartawan Ini, Ditabrak Mobil saat Laporkan Siaran Langsung

Malangnya Wartawan Ini, Ditabrak Mobil saat Laporkan Siaran Langsung

Presenter yang tengah berada di stasiun televisi (kiri), terkejut melihat rekannya yang lagi melaporkan siaran langsung ditabrak mobil.

Jum'at, 02 Oktober 2015 01:20 WIB
MEKSIKO CITY, POTRETNEWS.com - Malangnya reporter Fox Sports David Medrano Mora yang tengah melaporkan secara langsung skor pertandingan sepak bola lokal. Ia ditabrak oleh mobil yang melintas.Wartawan itu berada di Bandara Internasional Guadalajara di Meksiko barat, untuk melaporkan pertandingan antara Chivas dan Club America. Namun apa yang terjadi setelahnya begitu mengejutkan siapa pun yang melihatnya.

Sepenting berita pertandingan tersebut, detik-detik saat David tengah melaporkan hasil skor dan terekam saat tertabrak mobil pun menjadi perhatian dan headline dunia.

Sesaat setelah David terlihat menghilang dari kamera, presenter Fox di studio Meksiko, Aldo Sanchez dan rekannya terlihat terkejut. Namun dengan profesional ia menanyakan keadaan si reporter di lapangan.

Ads
"Apa pun yang terjadi barusan? Berhati-hatilah. Kami sedang dalam siaran langsung dan mudah-mudahan bisa segera kembali dengan David segera," kata Sanchez seperti dikutip dari News.com.au, Rabu (30/9/2015).

Beruntung Mora tidak terluka dalam insiden itu, stasiun televisi tempatnya bekerja mengatakan dia tidak dirawat di rumah sakit atau menerima perawatan lebih lanjut.***

(Farid Mansyur)
Kategori : Serbaneka
Sumber:Liputan6.com
Tour de Siak 2018
wwwwww