PotretNews.com Jum'at 27 April 2018

Kisah Haru Ayah Kandung dan Tiri Berbagi di Pernikahan Anak

Kisah Haru Ayah Kandung dan Tiri Berbagi di Pernikahan Anak

Todd Bachman (foto: metro.co.uk)

Rabu, 30 September 2015 20:05 WIB
OHIO, POTRETNEWS.com - Momen haru terjadi pada sebuah prosesi pernikahan yang dihadiri oleh ayah kandung dan ayah tiri mempelai perempuan. Semua tamu yang hadir di lokasi pernikahan itu tak kuasa menahan tangis setelah melihat adegan dari sang ayah kandung dan tiri itu.Kisah itu bermula saat mempelai perempuan, Brittany Bachman, berjalan menuju pelaminan. Seperti mempelai-mempelai perempuan lain --yang masih memiliki ayah kandung-- Brittany dituntun oleh ayah kandungnya, Todd Bachman. Namun, tiba-tiba Todd menghentikan prosesi itu.

Semua tamu jelas kebingungan. Mereka saling berbisik satu sama lainnya, bertanya-tanya. Ada apa gerangan. Saat semua orang kasak-kusuk, Todd melangkah menghampiri ayah tiri Brittany.

Di hadapan ayah tiri Brittany itu, Todd mengulurkan tangan. Dia menarik ayah tiri putrinya itu menuju pelaminan. Rupanya, Todd ingin ayah tiri itu menemani sang putri menuju ke pelaminan.

Ads
Melihat adegan itu, semua orang terharu. Mata mereka basah. Tak kuasa membendung air mata. Termasuk Delia D Blackburn yang menjadi fotografer pernikahan itu.

“Tidak ada mata yang kering di seremoni itu, termasuk saya,” kata Delia, sebagaimana dikutipDream dari laman Metro.co.uk, Selasa 29 September 2015.

Ya, seharusnya yang menjadi wali untuk menemani Brittany menuju ke pelaminan adalah Todd. Karena memang dia adalah ayah kandungnya. Namun Todd mengajak ayah tiri putrinya itu untuk bersama-sama mengantar anak mereka ke pelaminan.

Para tamu melihat betapa indahnya rasa kekeluargaan yang ditunjukkan Todd. Bukan sebuah ego. “Selamat Todd Bacman karena menunjukkan kepada anak-anakmu apa sebenarnya cinta sejati itu, cinta untuk anak-anakmu,” tambah Delia yang merupakan fotografer berbasis di Ohio.

Delia menguggah kisah dan foto-foto momen emosional itu ke akun Facebook. Dan benar saja, kisah ini membuat haru pengguna media sosial. Lihat saja, hanya sehari setelah diunggah, foto dan kisah ini disukai oleh 964.397 pengguna Facebook. Sementara, postingan itu telah disebarkan 417.880 kali.

Sebanyak 36.918 pengguna Facebook memberikan komentar. “Dia merupakan perempuan beruntung memiliki dua ayah seperti itu dalam hidupnya,” tulis salah satu pengguna Facebook, Jackie Hinkle.***



loading...
(Akham Sophian)
Kategori : Serbaneka
Sumber:Dream.co.id
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww