PotretNews.com Senin 23 April 2018

Putra Riau, Ketua Panitia Nasional Kongres ke-29 HMI

Putra Riau, Ketua Panitia Nasional Kongres ke-29 HMI

Fat Haryanto Lisda.

Ibnu Khalik
Minggu, 08 November 2015 01:58 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Fat Haryanto dipercaya menjadi Ketua Panitia Nasional Kongres (Panasko) ke-29 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang akan diselenggarakan di Pekanbaru pada 22-26 November 2015 (semula 1-5 November, namun ditunda karena prihatin kabut asap).Penetapan putra Riau ini menjadi orang nomor satu di kepanitiaan nasional dilakukan lewat mekanisme Rapat Pengurus Harian PB HMI, Senin 29 Juni lalu di sekretariatnya, Jakarta.

Anak muda yang menyelesaikan strata satunya (S1) di Universitas Islam Riau (UIR) Pekanbaru, ini dipilih seluruh peserta rapat alias aklamasi. Alasan ditunjuknya Fat karena dianggap mampu dan teruji untuk melaksanakan kegiatan akbar sekelas Kongres HMI.

Beberapa saat setelah dipilih menjadi ketua panitia nasional, aktivis yang lahir di Ujungbatu Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, 01 oktober 1988 menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan amanah kepada dirinya.

Ads
Magister Kriminologi Fisip UI tersebut juga berharap agar Kongres HMI tetap mempertahankan berkualitas. "Di Bumi Melayu kita mengusung fun Kongres HMI," ujarnya, beberapa waktu lalu. ***

Nama Lengkap : Fat Haryanto Lisda SSos MKrim
Profesi : Mahasiswa
Tempat Lahir : Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau
Tanggal Lahir : 1 Oktober 1988
Zodiac : -

PENDIDIKAN
•Sarjana Kriminologi UIR (2007), Pascasarjana Universitas Indonesia (2014)

AKTIVITAS DI LUAR HMI
• Ketua Yayasan Rumah Semangat
• Ketua komunitas Mahasiswa Pascasarjana Riau Jakarta(KMPRJ) 2012-2014

loading...
(M Yamin Indra)
Kategori : Profil
DPRD Kabupaten Siak 2018
wwwwww