PotretNews.com Rabu 22 Februari 2017
Home >  Artikel >  Nusantara

JR Saragih akan Upayakan Istri Hulman Sitorus sebagai Wakil Wali Kota Pematangsiantar

JR Saragih akan Upayakan Istri Hulman Sitorus sebagai Wakil Wali Kota Pematangsiantar

Ketua DPD Partai Demokrat Sumut JR Saragih (pakai kacamata) berusaha menghibur Rusmiati Rumanna boru Pardosi, istri Calon Wali Kota Pematangsiantar peraih suara terbanyak, Hulman Sitorus.

Minggu, 11 Desember 2016 03:42 WIB
PEMATANGSIANTAR, POTRETNEWS.com - Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) JR Saragih menyatakan janjinya akan mengupayakan istri Hulman Sitorus, yakni Rusmiati Rumanna boru Pardosi sebagai Wakil Wali Kota Pamatangsiantar.Ini disampaikan JR Saragih saat menyampaikan kata-kata penghiburan untuk menghantarkan almarhum Hulman Sitorus di rumah duka, Jalan Mual Naulu, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Sabtu (10/12/206).

BERITA TERKAIT:

. Hulman Sitorus Peraih Suara Terbanyak Pilkada Susulan Kota Pematangsiantar Meninggal Dunia

Ads
. Saat Melayat, Begini Pesan Bupati Batubara kepada Wakil Hulman Sitorus: Dengarkan Apa Permintaan Ibu (Hulman)…

. Syair Terakhir Bupati Simalungun JR Saragih untuk Hulman Sitorus Menguras Air Mata

Setelah penyerahan pemberangkatan dari Pemko Siantar ke Partai Demokrat, JR Saragih menyebutkan, tidak akan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Demokrat Kota Pematangsiantar.

"Beliau merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Siantar, saya memutuskan tidak akan membuat muscab dan mengangkat pelaksana ketua (plt) ketua tidak dari Kota Siantar," sebutnya seperti dikutip potretnews.com dari hetanews.com.

Selain itu kata JR Saragih, bahwa dirinya akan berusaha menjadikan istri dari almarhum menjadi Wakil Wali Kota Pematangsiantar untuk mendampingi Hefriansyah menjadi Wali Kota Siantar.

Diketahui pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Susulan 16 November lalu, Hulman Sitorus berpasangan dengan Hefriansyah meraih suara terbanyak sesuai rapat pleno penghitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Siantar.

Hulman Sitorus-Hefriansyah (Manis) sebagai pasangan calon (paslon) nomor urut 2 ini diusung Partai Demokrat. "Saya juga akan berusaha semampunya untuk menjadikan Ibu Hulman Sitorus menjadi wakil dari bapak Hefriansyah. Karena berdasarkan peraturannya yang menentukan posisi adalah partai," sebutnya.

Bupati Simalungun ini juga meminta kepada kader Partai Demokrat Kota Siantar untuk tetap melakukan silahturahmi kepada keluarga almarhum Hulman Sitorus.

Usai menyampaikan kata-kata penghiburan, kemudian dilanjutkan prosesi peletakan bendera Partai Demokrat di peti Hulman Sitorus. ***

Kategori : Nusantara
loading...
www www