PotretNews.com Selasa 17 Januari 2017
Home >  Artikel >  Nusantara

Saat Melayat, Begini Pesan Bupati Batubara kepada Wakil Hulman Sitorus: Dengarkan Apa Permintaan Ibu (Hulman)…

Saat Melayat, Begini Pesan Bupati Batubara kepada Wakil Hulman Sitorus: Dengarkan Apa Permintaan Ibu (Hulman)…

OK Arya Zulkarnain (tengah) didampingi Hefriansyah (kanan) saat berada di rumah duka, Jalan Mual Nauli, Kelurahan Siopat Suhu, Siantar Timur, Jumat (9/12/2016). (foto: tribun-medan.com)

Sabtu, 10 Desember 2016 22:22 WIB
PEMATANGSIANTAR, POTRETNEWS.com - Bupati Batubara Provinsi Sumatera Utara (Sumut), OK Arya Zulkarnain melayat ke rumah duka Hulman Sitorus, Calon Wali Kota Pematangsiantar peraih suara terbayak pada 16 November 2016 lalu.
Saat melayat, OK Arya Zulkarnain didampingi Wakil Hulman Sitorus, Hefriansyah di rumah duka, Jalan Mual Nauli, Kelurahan Siopat Suhu, Siantar Timur, Jumat (9/12/2016).

BERITA TERKAIT:

. Hulman Sitorus Peraih Suara Terbanyak Pilkada Susulan Kota Pematangsiantar Meninggal Dunia

Saat menyampaikan kata penghiburan OK Zulkarnain menyampaikan supaya Hefriansyah tetap memperhatikan dan mendengarkan apa yang disampaikan oleh istri Hulman Sitorus, Rusmiati Pardosi.

"Jangan tinggalkan mereka. Pertanggungjawaban kita bukan hanya di akhirat tapi juga di dunia. Dengarkan apa permintaan keluarga. Dengarkanlah apa yang dimintakan ibu. Dengarkan apa yang dimintakan orang tua. Menghargai beliau sama dengan menghargai saya," ujar OK Zulkarnain di hadapan Hefriansyah dan ratusan pelayat di rumah duka.

OK Zulkarnain adalah orang yang awalnya memperkenalkan Hefriansyah untuk menjadi Calon Wakil Wali Kota Pematangsiantar mendampingi Hulman Sitorus dalam Pilkada Kota Pematangsiantar.

Saat berbincang dengan wartawan OK Zulkarnain menyampaikan bahwa sejak mengenal Hulman Sitorus, hal yang paling diingatnya dari Hulman Sitorus adalah kesetiakawanannya. "Paling saya ingat dari beliau adalah kesetiakawananannya. Beliau adalah teman yang paling enak diajak diskusi," ujar OK seperti dikutip potretnews.com dari tribun-medan.com.

Dia menyampaikan bahwa dirinya sebulan lalu bertemu dengan Hulman Sitorus dan melakukan diskusi tentang perkembangan pilkada di Kota Pematangsiantar.

"Kemarin beliau sama ibu datang bertemu dengan saya. Kami berbincang dan berdiskusi tentang Pilkada Kota Pematangsiantar. Beliau cerita bahwa sangat melelahkan menunggu penundaan Pikada Pematangsiantar yang hingga 10 bulan," ujarnya mengakhiri. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Nusantara
RAPP Tahun Baru 2017
Ayla
www www