PotretNews.com Minggu 22 Juli 2018

Safari Jurnalistik PWI Simalungun Dirangkai Penghijauan di Kawasan Danau Toba

Safari Jurnalistik PWI Simalungun Dirangkai Penghijauan di Kawasan Danau Toba

Ketua PWI Simalungun Effendi Damanik secara simbolis menyerahkan bibit tanaman alpukat kepada warga sekitar Danau Toba disaksikan Lurah Tigaraja Doni Sinaga. (foto: potretnews.com/akham s)

Akham Sophian
Kamis, 04 Agustus 2016 12:40 WIB
PARAPAT, POTRETNEWS.com – Untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara menggelar Safari Jurnalistik ke Sibaganding, kawasan Danau Toba, Kamis (4/8/2016).Menurut Ketua PWI Simalungun Effendi Damanik, safari diisi literasi jurnalistik dirangkai penghijauan di sekitar danau terbesar di Indonesia itu.

”Safari Jurnalistik salah satu program kerja pengurus yang sudah menjadi agenda PWI Pusat dan PWI Sumatera Utara. Kita harap rekan-rekan peserta bisa mengikuti kegiatan ini hingga selesai,” kata dia.

Lurah Tigaraja Doni Sinaga yang hadir menyaksikan acara mengapresiasi kegiatan PWI Simalungun yang dalam safarinya mengakomodasi program penghijauan dengan menyerahkan bibit alpukat kepada warganya yang secara simbolis diterima Resmi Sinurat.

Ads
Hingga berita ini diterbitkan, peserta masih berada di atas kapal dalam perjalanan menuju Tuktuk Kabupaten Samosir. Wartawan potretnews.com, ikut serta dalam safari jurnalistik dan penghijauan ini. ***

loading...
Kategori : Nusantara
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww