PotretNews.com Selasa 24 April 2018

Memalukan, Ibu Guru Kepergok Isap ”Anu”-nya Mahasiswa

Memalukan, Ibu Guru Kepergok Isap ”Anu”-nya Mahasiswa

Ilustrasi.

Sabtu, 26 Desember 2015 05:43 WIB

PALU, POTRETNEWS.com- Seorang ibu guru sebuah SMK di Kota Palu, Sulawesi Tengah, berinisial RS kaget bukan kepalang, setelah tepergok mengisap kemaluan seorang berondong di sebuah kafe.

Peristiwa menjijikkan itu terjadi di salah satu kafe di Kampung Nelayan Kota Palu, tengah malam pekan lalu. Belakangan diketahui, berondong yang diisap anunya (maaf kemaluannya) sama Bu Guru SMK di Kota Palu berinisial RS di sebuah cafe ternyata seorang mahasiswa.

Mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Palu tersebut datang bersama dengan Bu Guru RS di kafe Kampung Nelayan Kota Palu sekitar pukul 20:00. Keduanya asyik bermesraan di gasebo hingga larut malam.

Pemilik cafe, Lan mulai curiga saat pasangan tersebut terlalu lama di gasebo. Padahal, mereka tidak memesan makanan maupun minuman. Setelah keponakan pemilik cafe bernama Renol mengecek, ternyata bu guru itu sedang asyik mengisap anunya si mahasiswa.

Ads
Saat kepergok, guru RS dan mahasiswa itu panik. Namun, mereka tak bisa berbuat banyak. Renol lalu mengusir kedunya keluar dari gasebo. Panik bercampur takut, guru RS akhirnya menangis. Ia memohon-mohon agar dirinya tidak dilaporkan ke polisi.

Pemilik cafe, Lan, yang pada saat itu berada tak jauh dari gasebo langsung menghampiri dan menasehati RS. “Ingat umur, ibu ini sudah tua, masa masih berperilaku seperti itu. Sadar bu, seharusnya ibu bertobat,” ujar pria berumur 50 tahun itu. ***

loading...
(Farid Mansyur)
Kategori : Nusantara
Sumber:Metrosiantar.com
DPRD Kabupaten Siak 2018
wwwwww