PotretNews.com Minggu 23 September 2018

Pak Tua Ditemukan Tewas di Tengah Sawah, Mulutnya Disumpal Sarung

Pak Tua Ditemukan Tewas di Tengah Sawah, Mulutnya Disumpal Sarung

ilustrasi

Selasa, 22 Desember 2015 09:20 WIB
BOGOR, POTRETNEWS.com - Perampok kini tidak hanya menyasar perumahan mewah serta rumah kosong. Namun, petani yang tengah membajak sawah pun menjadi korban perampokan. Seperti yang menimpa Aca (55), warga Desa Sarongge, Kecamatan Cileungsi, Kabupaaten Bogor, Jawa Barat.Kakek yang hendak membajak sawah itu tewas mengenaskan dengan mulut tersumpal kain sarung. Korban ditemukan tewas di tengah sawah miliknya di Desa Sarongge, Kecamatan Cileungsi, kemarin (21/12).

Selain mulutnya disumpal, korban ditemukan tewas dalam keadaan tangan dan kaki terikat. Mayat korban pertama kali ditemukan, Boih (49), warga sekitar pukul 07.10 WIB. Barang-barang berharga milik korban juga raib.

“Saat itu saya hendak mengisi solar traktor milik korban. Namun, traktornya tidak ada di lokasi. Saya juga kaget melihat korban tewas mengenaskan,” ujarnya, Senin (20/12).

Ads
Sementara itu Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Auliya R Djabar mengatakan, korban tewas dibunuh pelaku perampokan. Sebab, sejumlah barang milik korban raib, seperti traktor. Dugaan perampokan ini kian menguat karena kondisi korban terikat.

“Dugaan sementara korban tewas dibunuh. Sebab, saat ditemukan korban dalam kondisi mulut disumpal kain sarung dengan tangan dan kedua kaki terikat tali plastik. Selain itu, sejumlah barang milik korban juga hilang,” tandasnya.***

(wawan setiawan)
Kategori : Nusantara
Sumber:jpnn.com
Tour de Siak 2018
wwwwww