PotretNews.com Selasa 24 April 2018

Suami Sedang Salat, Istri Tewas Dibunuh Penjahat

Suami Sedang Salat, Istri Tewas Dibunuh Penjahat
Minggu, 20 Desember 2015 22:19 WIB
BALIKPAPAN, POTRETNEWS.com - Rosida Murni meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan. Warga RT 58, Jalan Tirtayasa, Gunung Sari Ilir, Balikpapan Tengah itu meninggal dunia karena dibunuh penjahat, Jumat (18/12).Ibu dua anak tersebut kehabisan darah setelah mendapat serangan benda tajam di leher dan dada. Saat kejadian berlangsung, sang suami Samsudin tengah menunaikan salat Jumat.

Isak tangis dari keluarga dan tetangga dekat pun pecah ketika jasad korban hendak dinaikkan ke mobil jenazah menuju RSUD dr Kanujoso Daerah (RSKD). Wajar, puluhan tetangganya tentu kaget kejadian tersebut bisa menimpa Rosida.

Sehari-hari ibu rumah tangga (IRT) ini dikenal baik dan ramah. Ini dilihat saat Rosida melayani warga yang ingin membeli sembako di sebuah toko miliknya. “Selama ini, dia tidak pernah punya masalah dengan warga lain,” ujar salah seorang tetangga.

Kasat Reskrim Polres Balikpapan AKP Hermanto Bowo Laksono mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum bisa menyimpulkan secara pasti motif yang dilakukan pelaku sampai menyebabkan korban meninggal dunia. Begitu pula dugaan terhadap pelaku.

“Ada kemungkinan korban mendapat serangan benda tajam. Karena saat kepolisian melakukan olah TKP menemukan pisau yang dibungkus,” ujar Hermanto. (rom/jos/jpnn)

Ads
loading...
(wawan setiawan)
Kategori : Nusantara
Sumber:jpnn.com
DPRD Kabupaten Siak 2018
wwwwww