Nama Anda Agus? Silahkan Makan Gratis Seumur Hidup di Warung Bakso Ini

Nama Anda Agus? Silahkan Makan Gratis Seumur Hidup di Warung Bakso Ini

Ilustrasi.

Selasa, 01 Desember 2015 22:57 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Beruntunglah Anda yang memiliki nama Agus. Pasalnya, saat Anda lapar dan nggak punya duit Anda bisa makan gratis di Warung Bakso Klenger Mas Agus ini. Yang bener, nih? Memang banyak cara dan ide untuk membuat promosi agar warung, toko, dagangan seseorang mudah dikenal masyarakat dan menjadi buah bibir. Salah satunya, Warung Bakso Klenger Mas Agus ini. Warung bakso ini benar-benar memberikan secara gratis bagi pelanggan yang bernama Agus.

Anda cukup menunjukkan KTP (Kartu Tanda Penduduk) atau SIM yang menunjukkan bahwa nama Anda benar-benar Agus atau nama Anda mengandung kata Agus, dijamin Anda bisa makan gratis.

Yang menarik lagi. Promosi ini berlangsung seumur hidup. Artinya, seumur hidup, orang yang bernama Agus dapat makan gratis di warung bakso ini.

Dalam lembar promosinya, Warung Bakso Klenger Mas Agus menulis, "Yang namanya Agus makan gratis seumur hidup. Semoga banyak yang namanya Agus… Aamiin, tkank's. Salam Klengeeer". Wow!

Nah, bagi Anda yang namanya bukan Agus. Jangan berkecil hati. Karena sepertinya pemilik Bakso Klenger Agus ini adalah orang yang baik. Pasalnya, selain memberikan makan gratis bagi pelanggan bernama Agus, warung bakso ini juga memberikan makan gratis bagi pelanggan yang sedang berulang tahun.

Namun, sayang. Warung Bakso Klenger Agus ini hanya berada di Jalan Joyoboyo nomor 55, Kediri, Jawa Timur. Yuk kita doain supaya warung bakso Mas Agus ini ada dimana-mana, termasuk di Riau. Biar bisa makan gratis... he he…***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Nusantara
Sumber:Sooperboy.com
wwwwww