PotretNews.com Selasa 24 April 2018

Kantor Gubernur Kalteng Dilanda Kebakaran Hebat

Kantor Gubernur Kalteng Dilanda Kebakaran Hebat

Kebakaran hebat landa Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, di Palangkaraya, Palangkaraya. Minggu (1/11/2015) sekira pukul 14.30 WIB.

Minggu, 01 November 2015 16:10 WIB
PALANGKARAYA, POTRETNEWS.com- Kebakaran hebat melanda Kantor Gubernur Kalimantan Tengah di Jalan RTA Milono, Palangkaraya. Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB."Kebakaran di kantor gubernur yang lama," kata Heri, petugas jaga kantor pemadam kebakaran Pemkot Palangkaraya, Kalteng, saat dihubungi, Minggu (1/11/2015.)

Heri mengungkapkan api yang membakar bangunan Gedung Biro Keuangan dan Biro Perekonomian Kantor Gubernur Kalteng itu cukup besar. Hal itu terlihat dari asap hitam pekat yang membumbung tinggi ke langit. "Keliatan dari sini, saya kan ada di lantai 2 kantor pemadam. Asapnya hitam pekat ke atas," ujar dia.

Untuk menjinakkan sang jago merah, sebanyak 13 pemadam dikerahkan. Jumlah itu berasal dari 3 milik pemkot sedangkan 10 pemadam punya pihak swasta.

Ads
Setelah berjibaku sekitar 1,5 jam, petugas akhirnya berhasil memadamkan api. Hingga pukul 16.00 WIB, tim sedang melakukan pendinginan. "Hampir padam, pendinginan. Asapnya sudah berkurang," ucap Heri.

Pihaknya belum dapat mengungkap penyebab dari kebakaran tersebut. Hal itu lantaran masih dilakukan penyelidikan oleh petugas kepolisian.

"Penyebabnya nanti pihak berwajib yang menyampaikan. Kita kurang tahu," tukas Heri. ***

loading...
(Farid Mansyur)
Kategori : Nusantara
Sumber:Liputan6.com
DPRD Kabupaten Siak 2018
wwwwww