PotretNews.com Senin 23 April 2018

Perwira Polisi Tembak Kepala Sendiri di Rumah Teman Wanitanya

Perwira Polisi Tembak Kepala Sendiri di Rumah Teman Wanitanya

Rumah Iptu Budi.

Sabtu, 31 Oktober 2015 23:43 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Seorang perwira polisi, Iptu Budi Riyono, yang tak lain merupakan Kanit Lantas Polsek Cipondoh, Tangerang, Banten, ditemukan tewas bersimbah darah. Ia tewas setelah menembakkan kepalanya sendiri dengan senjata yang ia miliki.Berdasarkan informasi yang dihimpun, Iptu Budi tewas di rumah wanita teman dekatnya berinisial HH (34), di Griya Kenanga, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (31/10/2015).

Oleh petugas, jasad korban yang beralamat di Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, kemudian itu dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Usada Insani.

Menurut salah seorang warga sekitar lokasi kejadian, Suyati, HH bukan hanya sekadar teman biasa bagi Iptu Budi, melainkan calon istri mudanya. Keduanya diketahui kerap tinggal bersama meski belum menikah. Ia sendiri mengaku kaget dengan kejadian tersebut.

Ads
Hal itu juga dibenarkan Ketua RT setempat, Ridho. Menurut Ketua RT, kedua sosok HH dan Iptu Budi terkenal tertutup. Mereka diketahui belum lama tinggal di sana. Diperkirakan, baru sekitar Agustus 2015 lalu.

"Dia sama teman wanitanya cuma terlihat pergi kalau berangkat kerja. Kalau sosok, keduanya tertutup," ujarnya, Sabtu (31/10/2015).

Sebelum Iptu Budi ditemukan tewas, ia juga menyebut tidak ada kegaduhan dari dalam rumah tersebut. Berbeda dengan keterangan Suyati yang menyebut sempat mendengar kegaduhan.

Namun, hingga kini aparat Polres Metropolitan Tangerang tengah menyelidiki motif aksi nekat tersebut. Sementara itu, Kapolsek Cipondoh AKP Paryanto membenarkan bahwa perwira yang bunuh diri merupakan anggotanya. Adapun kronologisnya masih diselidiki anggota.

"Saya masih ngurus jasad korban dari RSUD, nanti akan dibawa ke rumah," kata AKP Paryanto. ***

loading...
(Farid Mansyur)
Kategori : Nusantara
Sumber:Viva.co.id
DPRD Kabupaten Siak 2018
wwwwww