PotretNews.com Senin 24 September 2018

Anggota TNI AD Pergoki Istri Sedang Telanjang Bulat dengan Pria Lain

Anggota TNI AD Pergoki Istri Sedang Telanjang Bulat dengan Pria Lain

Ilustrasi pasangan mesum.

Minggu, 01 November 2015 03:53 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Anggota TNI AD Yon Zikon 13 berinisal AJA memergoki istrinya RAW berselingkuh dengan seorang pria, ABP. Saat digerebek RAW dan ABP dalam keadaan telanjang bulat di sebuah kontrakan di Jalan Bina Marga RT 006/006 Cipayung, Jakarta Timur sekitar pukul 22.30 WIB, baru-baru ini.Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Husaimah mengatakan, kejadian itu bermula saat AJA mencurigai kalau istrinya berselingkuh. Kemudian, AJA bersama teman-temannya menunggu istrinya di kantor untuk membuntuti saat pulang.

"Setelah pelapor menunggu lama, pelapor mendapat info dari rekannya yang bernama Bayu bahwa dia melihat istrinya dibonceng dengan laki-laki lain," ujar Husaimah dalam pesan singkat yang diterima, Rabu (28/10/2015) lalu.

Kemudian, AJA mengikuti istrinya dari belakang. Ternyata istrinya berhenti di sebuah rumah kontrakan dan masuk ke dalam.

Ads
"Setelah melihat hal tersebut, pelapor bersama dengan rekan-rekannya berkoordinasi dengan ketua RT di daerah tersebut," katanya.

Lalu, AJA bersama teman-temannya dan ketua RT mendobrak pintu rumah kontrakan tersebut. "Setelah dibuka mereka memergoki istrinya bersama seorang laki-laki sedang telanjang bulat," ucapnya.

Selanjutnya, kedua pasangan zina itu dibawa ke kantor polisi untuk diproses secara hukum. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Nusantara
Sumber:Merdeka.com
Tour de Siak 2018
wwwwww