Mengintip ”Posisi” Favorit Regina Andriane

Mengintip ”Posisi” Favorit Regina Andriane

Regina Andriane dan Farhat Abbas.

Kamis, 05 November 2015 23:09 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Setiap orang tentunya miliki posisi seks favorit. Tak terkecuali mantan istri siri Farhat Abbas, Regina Andriane. Lantas apa saja yah posisi seks favorit Regina, penasaran? Belum lama ini, pelantun "Cinta Basi" itu bertandang ke redaksi Okezone. Dalam perbincangan santai, ia blak-blakan menguak kehidupan sexual health yang menjadi kebutuhan sehari-harinya.

"Bicara seks gak perlu malu-malu, karena memang harus diedukasi agar tidak saling salah paham antar pasangan," kata dia di Gedung HighEnd, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Saat ditanya posisi seks favoritnya, tak disangka wanita asal Palembang itu suka sekali memainkan peran woman on top.

"Saya sukanya di atas, supaya bisa memainkan peran saya dan lebih mendominasi," ungkap dia.

Meski begitu, selama bercinta ada kalanya seorang wanita maunya malas-masalan dan memilih 'dipuaskan'. Regina pun mengaku pernah mengalami hal itu, tapi menurutnya itu kurang menantang.

"Males-malesan pernah, kalau lagi begitu ya di bawah (missionaris)," imbuhnya.

Akan tetapi, wanita yang doyan masak sambal tempoyak itu, tidak mematok posisi seks apapun selama dia berhubungan intim.

"Intinya sih posisi gak jadi patokan, yang penting balik lagi bisa sama-sama memuaskan," tutup pemilik nama Regina Andrianie Saputri seraya tertawa. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : LifeStyle
Sumber:Okezone.com
wwwwww