Sableng! Bermaksud Bikin Kapok, Orang Tua Cekoki Anaknya dengan Alkohol hingga Tewas

Sableng! Bermaksud Bikin Kapok, Orang Tua Cekoki Anaknya dengan Alkohol hingga Tewas

Ilustrasi

Senin, 21 September 2015 02:39 WIB
CHEYENNE, POTRETNEWS.com - Seorang remaja laki-laki asal Amerika Serikat, meninggal setelah ibu dan ayah tirinya diduga memberi "pelajaran minum" alkohol. Menurut petugas kepolisian negara bagian Wyoming, Amerika Serikat, remaja 16 tahun tersebut meninggal karena keracunan alkohol. Seperti dilansir World Wide Weird News, Jumat, 18 September 2015, Paulette Richardson dan suaminya, Yusuf, mengatakan bahwa anaknya, Kendall Ball, sering berbicara tentang keinginannya untuk minum alkohol.

Si ibu setuju untuk mengizinkan anaknya untuk minum di bawah pengawasan orang dewasa. Namun, Paulette kemudian mencekoki anaknya dengan banyak alkohol dengan maksud membuatnya kapok.

Kepada polisi, dia mengatakan bahwa ayah anak itu adalah seorang pecandu alkohol dan dia tidak ingin anaknya menjadi seperti ayahnya. "Setelah menenggak beberapa gelas dari Fireball dan Jack Daniel dengan seorang teman dan Joseph Richardson, anak 16 tahun itu menjadi sangat mabuk. Dia pergi tidur sekitar pukul 10.30 malam waktu setempat," kata polisi.

Ketika ayah tirinya memeriksa dia sekitar 03.45 dini hari, Kendall tidak merespon. Yusuf lalu memanggil ambulans. Otopsi membenarkan bahwa tingkat alkohol darah remaja adalah 0,587 persen, jauh di atas batas maksimum mengemudi 0,08 persen.

Pasangan dari Evanston tersebut kini menghadapi tuduhan pembunuhan. Mereka terancam hukuman 20 tahun penjara jika terbukti bersalah.***

(Akham Sophian)
Kategori : Internasional
Sumber:Tempo.co
wwwwww