PotretNews.com Senin 23 April 2018

Tiga Kebiasaan Ini Bisa Mendongkrak Gairah Seks Anda

Tiga Kebiasaan Ini Bisa Mendongkrak Gairah Seks Anda

Tak cuma membuat tubuh Anda lebih sehat, kebiasaan-kebiasaan ini juga akan bikin gairah seks meningkat.

Minggu, 22 November 2015 13:06 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Gairah seks adalah salah satu hal yang dapat berkurang akibat gaya hidup urban masa kini. Namun seringkali penurunan gairah seksual adalah masalah yang tidak disadari oleh orang-orang.Jangan biarkan hal ini berlangsung berlarut-larut. Terapkanlah gaya hidup yang lebih sehat, dan panaskan kembali ranjang Anda.

Berikut ini 3 gaya hidup yang dapat membantu mendapatkan kembali gairah seks Anda, seperti dikutip dari laman Health, ditulis Sabtu (21/11/2015).

1. Berolahraga
Jika Anda ingin “berdarah panas”, maka perbaikilah sirkulasi darah Anda. Olahraga fisik bisa meningkatkan aliran darah, yang kemudian bisa membuat seks menjadi lebih memuaskan. Hal ini karena rangsangan seks pada wanita dan pria melibaktan peningkatan aliran darah ke area genital Anda. Dan itu bisa menyebabkan meningkatnya gairah seksual itu sendiri, dan jika seks Anda berjalan dengan baik, Anda cenderung akan menginginkannya lagi.

Ads
Berolahraga bisa mendorong meningkatkan hormon endorphin yang dapat meningkatkan mood dan energi. Mempunyai tubuh yang kencang bisa membuat beberapa orang merasa lebih seksi, yang kemudian membuat gairah mereka meningkat.

2. Berdiet dengan makanan yang sehat
Terhambatnya arteri oleh lemak bisa menyebabkan berkurangnya aliran darah ke area genital yang bertujuan merangsang Anda. Dan juga berkorelasi dengan penyakit jantung dan disfungsi ereksi.

Kelebihan berat badan juga dapat mengacaukan hormon Anda. “Kegemukan bisa merubah keseimbangan antara estrogen dan testosteron,” ujar Michael Krychman, MD, direktur eksekutif di Southern California Center for Sexual health and Survivorship Medicine di Newport Beach, California. Dan rendahnya testosterone bisa menurunkan gairah seks Anda.

Nutirisi bisa sangat berpengaruh pada kehidupan seksual Anda. Sebagai contoh, kekurangan zat besi bisa mengakibatkan kelelahan, yang bisa mengarah kepada penurunan libido.

3. Kelola stress Anda
"Bagaimana jika pergi liburan yang sederhana? Atau berkomunikasi dengan pasangan?” saran Irwin Goldstein, MD, seorang direktur pada San Diego Sexual Medicine, dan Pemimpin redaksi di The Journal of Sexual Medicine.

“Orang-orang mengalami kelebihan bekerja dan stress luar biasa, dan kehidupan mereka itu pada akhirnya mengarahkan mereka untuk mempunyai kehidupan seks yang buruk,“ lanjut Goldstein.

Liburan yang menyenangkan bisa merubah suasana hati Anda, walaupun hanya liburan sederhana. Namun efek bersenang-senang yang bisa didpatkan dari liburan dapat mengurangi tingkat stress Anda. ***

loading...
(M Yamin Indra)
Kategori : Kesehatan
Sumber:Liputan6.com
DPRD Kabupaten Siak 2018
wwwwww