Owh... Facial Sperma Bikin Kulit Lembut dan Kenyal?

Owh... Facial Sperma Bikin Kulit Lembut dan Kenyal?

Demi kecantikan, terkadang wanita melakukan berbagai cara yang tak biasa. Mulai dari facial kotoran burung hingga putih telur.

Kamis, 19 November 2015 08:35 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Demi kecantikan, terkadang wanita melakukan berbagai cara yang tak biasa. Mulai dari facial kotoran burung, putih telur, hingga masker buah-buahan. Tapi tahukah Anda kalau ada satu bahan lagi yang dipercaya bisa mengencangkan kulit dan pencegah penuaan? Dikutip dari laman Sofeminine.co.uk, pada Rabu (18/11/2015) lalu, sperma atau air mani tengah disebut-sebut membantu pencegah jerawat muncul hanya dengan mengoleskannya seperti masker.

Seorang blogger asal Inggris, Tracy Kiss dalam akun YouTube-nya memberikan tutorial cara menggunakan semen alami ini untuk perawatan kulit wajah. Kiss, yang menderita rosacea, bersumpah kalau teknik ortodoks yang dia pakai telah membuat kulitnya bersinar cantik.

Rosacea adalah penyakit kulit dengan kemerahan pada wajah, dan kondisi kulit seperti orang berjerawat. Rosacea terjadi akibat adanya peradangan pada kulit atau pembuluh darah.

Seperti yang dicontohkan, Tracy mengoleskan sperma tipis-tipis dengan jari ke wajah. Lakukan gerakan menepuk nepuk ke wajah Anda dan biarkan selama 20 menit.

Setelah itu, Anda bisa mencucinya dengan air hangat dan viola! Kulit Anda selembut dan sekenyal kulit bayi. Video tutorial dari Tracy Kiss baru diunggahnya di YouTube pada 10 November lalu.

"Saya pikir banyak orang yang peduli dengan ide menempatkan semen di wajah mereka, namun sebenarnya itu hal yang sangat alami dan sehat untuk dilakukan," tutur Tracy.

"Saya tahu persis apa ini dan tahu tidak ada bahan kimia yang ditambahkan. Semen membangun bayi, mereka keluar sangat lembut dan memiliki kulit yang indah, dan ini membuat bagus kulit saya dan lembut," pungkasnya. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Kesehatan
Sumber:Liputan6.com
wwwwww