PotretNews.com Sabtu 18 Agustus 2018

Tanpa Operasi Plastik, Konsumsi 5 Makanan Ini Bikin Payudara Tambah Montok

Tanpa Operasi Plastik, Konsumsi 5 Makanan Ini Bikin Payudara Tambah Montok

Ilustrasi.

Selasa, 17 November 2015 01:31 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Operasi plastik saat ini berubah menjadi hal yang tidak tabu lagi untuk dibicarakan bahkan dilakukan. Alasannya karena semua wanita maupun pria memiliki hak untuk terlihat lebih menawan atau memiliki penampilan seperti yang diinginkan mereka.Di kalangan wanita, operasi plastik untuk memperbesar payudara adalah salah satu jenis operasi yang umum untuk dilakukan. Tentu saja operasi ini bisa menyebabkan nyeri dan mungkin infeksi bagi kondisi tubuh tertentu. Nah, bagi Anda yang ingin memiliki payudara lebih besar namun enggan untuk operasi, Anda bisa mengonsumsi makanan yang mampu memperbesar payudara seperti dilansir dari therichest.com berikut ini.

1.KedelaiKedelai menjadi sumber makanan yang mudah ditemui di Indonesia dalam wujud tahu dan tempe. Siapa sangka pula bahwa mengonsumsi kedelai bisa meningkatkan ukuran payudara? Tingginya kandungan phyto-estrogen di dalam kedelai inilah yang menjadi penyebab kenapa makan kedelai mampu memperbesar ukuran payudara. Selain mampu memperbesar ukuran payudara, kedelai juga membantu untuk memperlancar produksi ASI.

Ads
2.Produk olahan susu
Konsumsi makan produk olahan susu ternyata juga bermanfaat untuk memperbesar ukuran payudara. Hal ini sendiri diketahui dari sebuah penelitian di mana para wanita yang menjadi partisipan di dalamnya mengalami peningkatan ukuran payudara saat mereka intens mengonsumsi produk olahan susu.

Produk olahan susu sendiri diketahui mengandung sejumlah besar prolaktin yang mampu merangsang progesteron dan kelenjar susu yang merangsang pertambahan ukuran payudara wanita.

3.Protein
Tahukah Anda bahwa makanan tinggi protein sangat bermanfaat untuk memperbesar ukuran payudara secara alami? Hal ini disebabkan karena protein dibutuhkan untuk menumbuhkan jaringan di sekitar payudara. Selain itu tanpa protein tubuh Anda tidak dapat memproduksi hormon seperti estrogen yang menjadi kunci pertumbuhan alami payudara.

Daging, telur, dan kacang-kacangan menjadi contoh dari makanan tinggi protein yang bisa Anda konsumsi untuk memperbesar ukuran payudara. Namun agar tidak terkena penyakit batu ginjal yang disebabkan karena konsumsi makanan tinggi protein secara berlebihan, barengi konsumsi nutrisi ini dengan sayur atau makanan berserat lainnya.

4.Yam liar
Yam atau yang dikenal sebagai ubi bagi sebagian besar masyarakat Meksiko mengandung sejumlah besar phytoestroken yang dapat meningkatkan ukuran payudara secara signifikan. Sebabnya yam liar bermanfaat untuk merangsang produksi progesteron atau hormon seks yang dapat merangsang pertumbuhan sel payudara. Bonusnya, tak hanya bermanfaat bagi wanita, makan yam liar juga mampu meningkatkan gairah seks pria.

Meskipun makanan ini belum familiar di Indonesia, namun tak ada salahnya jika Anda mencoba untuk mengonsumsinya khususnya bagi Anda yang ingin memperbesar ukuran payudara.

5.Fenugreek
Fenugreek merupakan bij-bijian yang dikenal memiliki efek untuk meningkatkan ukuran payudara sejak jaman kuno. Fenugreek bekerja dengan cara merangsang kelenjar susu dan meningkatkan konsentrasi jaringan secara eksponensial. Di samping itu fenugreek juga mengandung sejumlah besar kandungan phyto estrogen. Saat diminum secara rutin selama 6 bulan maka Anda bisa merasakan sendiri manfaat besarnya.

Fenugreek sendiri merupakan makanan yang familiar di Indonesia. Biasanya fenugreek dijadikan sebagai bahan untuk membuat kari.

Itulah beberapa bahan makanan yang bermanfaat untuk memperbesar payudara Anda tanpa bersakit-sakit ria. Berminat untuk mencobanya? ***

loading...
(Akham Sophian)
Kategori : Kesehatan
Sumber:Merdeka.com
Tour de Siak 2018
wwwwww