Ini Foto AS, Artis yang Ditangkap Polisi Usai Layani 3 Pria Hidung Belang di Salah Satu Hotel di Surabaya

Ini Foto AS, Artis yang Ditangkap Polisi Usai Layani 3 Pria Hidung Belang di Salah Satu Hotel di Surabaya
Sabtu, 05 September 2015 03:01 WIB
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Saat melayani tamu pria hidung belang, artis dan model berinisial AS, memasang tarif short time. Untuk sekali kencan, pelanggannya harus membayar Rp10 juta dan jika tambah satu jam lagi, si pria hidung belang harus membayar lagi Rp8 juta per jam-nya.
Diungkap Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, AKBP Takdir Mattanete, dalam penyelidikannya, artis berusia 23 tahun ini mengaku dibanderol antara Rp8 hingga rp10 juta oleh mucikarinya BS, yang saat ini menjadi DPO polisi.


"Dia (AS) menggunakan tarif short time. Untuk sekali kencan dia memasang tarif Rp10 juta. Dari sejumlah uang itu, Rp1,5 juta ditransfer ke rekening BS, selaku mucikarinya. Bila si pelanggan ingin menambah jam layanan, per jamnya dikenakan tarif tambahan Rp 8 juta," terang Takdir di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (4/9).


AS, artis dan model yang juga pernah terjerat kasus narkoba ini, seperti yang diungkap Takdir sebelumnya, mengaku terpaksa menjalani profesi gandanya sebagai PSK via online ini, karena butuh uang tambahan.


Selama di Surabaya, sejak Senin lalu hingga diamankan petugas, AS mengaku sudah melayani tiga pria hidung belang. Dan saat ditangkap, dia dalam keadaan mabuk karena mengonsumsi narkoba. Belakangan diketahui kalau dia usai pesta sabu-sabu bersama teman-temannya.


Tak hanya dalam kondisi on, saat diamankan polisi di salah satu hotel di Jalan Embong Malang Surabaya, AS juga dalam kondisi masih hot. Sayang, Takdir tidak merinci kalimat hot-nya itu seperti apa.


Sementara dalam penyidikan Satreskoba Polrestabes Surabaya terkait hasil tes urine AS yang positif, petugas tidak bisa memprosesnya secara hukum. Sebab, polisi tidak menemukan barang bukti kuat untuk menjerat AS.


Lalu siapa artis dan model cantik berinisial AS ini. Polisi belum mau membongkar identitas asli AS, namun saat ditanyakan apakah AS adalah Anggita Sari, AKBP Takdir Mattanete menjawab dengan senyum.


Pantauan merdeka.com di Mapolres, artis cantik nan seksi itu memang identik dengan Anggita Sari. AS yang sedang menjalani pemeriksaan itu mengenakan blazer warna krem dipadu dengan rok pendek warna hitam lengkap dengan sepatu hak tinggi yang juga berwarna krem.***

(Mario A Khair)
Kategori : Kesehatan
wwwwww