Ngeriii… Mirip Penyembelihan Hewan, Suami Berusaha Gorok Leher Istri di Tengah Keramaian

Ngeriii… Mirip Penyembelihan Hewan, Suami Berusaha Gorok Leher Istri di Tengah Keramaian

Warga menyelamatkan seorang wanita yang dianiaya oleh suaminya di Kairo, Mesir. (foto: youtube.com/tempo.co)

Jum'at, 04 Desember 2015 14:41 WIB
KAIRO, POTRETNEWS.com - Sebuah video mengerikan tersebar di YouTube dan langsung menjadi viral. Video itu menunjukkan seorang pria yang mengamuk hendak memotong leher istrinya. Seorang pria bersenjatakan pisau mencoba menyembelih istrinya di tengah jalan raya di Ibu Kota Mesir, Kairo. Namun wanita itu berhasil diselamatkan warga yang menendang dan melempar suaminya dengan batu.

Klip video yang diunggah di YouTube menunjukkan pria tidak dikenal itu memaksa istrinya merebahkan badannya sementara dia mencoba menyembelih wanita itu sebelum diserang sekelompok penduduk yang melesat setelah mendengar jeritan korban.

Rekaman menunjukkan orang melemparkan batu ke arahnya. Sebagian dari mereka menendangnya, sementara seorang pria terlihat mengempaskan batu ke atas kepala pria itu.

Pria itu melarikan diri, tapi dikejar orang yang terus merejamnya dengan batu. Tidak dapat dipastikan penyebab pria itu ingin membunuh istrinya.

Seperti yang dilansir Emirates247 pada Rabu, 2 Desember 2015, disebutkan bahwa Media Mesir yang pertama kali menyiarkan rekaman tersebut tapi tidak menyebut apakah pria itu ditahan polisi atau tidak. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Internasional
Sumber:Tempo.co
wwwwww