PotretNews.com Minggu 25 Februari 2018

Ada-ada Saja, SIM-nya Dicabut, Mahasiswi Ini Naik Mobil Mainan ke Kampus

Ada-ada Saja, SIM-nya Dicabut, Mahasiswi Ini Naik Mobil Mainan ke Kampus
Sabtu, 05 September 2015 03:03 WIB
TEXAS, POTRETNEWS.com - Mahasiswi di Texas, Amerika Serikat, Tara Monroe, 20 tahun, tidak bisa lagi menyetir mobil sungguhan. Surat Izin Mengemudi (SIM) yang dia miliki dicabut lantaran ketahuan menyetir dalam keadaan mabuk.
Hal itu membuat ayahnya marah. Alhasil, mobil yang selalu dikendarai Tara pun diambil kembali oleh sang ayah, padahal dengan mobil itu dia biasa pergi ke tempat kuliahnya di Texas State University.


Di sisi lain, Tara tidak mau pergi ke kampus dengan kendaraan umum. Sehingga, dia harus mencari cara agar tetap bisa ke kampus tanpa harus menggunakan alat transportasi umum ataupun berjalan kaki.


Dia lalu berselancar di dunia maya dan menemukan kendaraan yang tepat. Kendaraan itu adalah mobil mainan jeep Barbie seharga 60 dolar AS, setara Rp850.530.

Ads

Mobil jeep itu bertenaga baterai 12 Volt dengan kecepatan maksimal 5 mph. Tara menamai mobil yang sebelumnya dimiliki seorang gadis cilik dengan nama Charlene.


Tara setiap hari mengendarai Charlene untuk pergi ke kampus Austin. Hingga hari ini, Tara dapat dijumpai di sekitar kampus tersebut.


"Banyak orang tidak tahu saya dan teman-teman saya lakukan teramat lucu, sehingga saya tidak berharap mendapat tanggapan yang banyak," ujar Tara kepada mysanantonio.com.


"Banyak orang yang tidak mengenal saya terkejut tapi teman-teman saya tidak karena mereka tahu saya melakukan ini setiap hari," ungkap Tara.


Kebiasaan konyol Tara ini ternyata membuat dia terkenal. Foto-fotonya tersebar luas melalui aplikasi Snapchat.


"Ini adalah cara terbaik saya bisa terkenal selama 15 menit," terang dia.***

loading...
(Mario A Khair)
Kategori : Internasional
wwwwww