Home > Berita > Umum

Pererat Silaturahmi, Andalas Motor Bengkalis Gelar Bukber Konsumen

Pererat Silaturahmi, Andalas Motor Bengkalis Gelar Bukber Konsumen
Minggu, 17 Maret 2024 23:18 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat para konsumen sepeda motor merk Honda dan ungkapan terima kasih, maka CV Andalas Motor Bengkalis menggelar acara Buka Bersama (Bukber), Ahad (17/3/2024).

Terlihat empunya hajat Helmi Erawan alias Atak didampingi sang istri Ana Maria dengan senyum sumringah menyambut kedatangan 60an undangan selanjutnya mempersilahkan menduduki kursi di tempat acara Ayam Bakar Abi Jalan Antara.

Sebuah spanduk yang terpasang di bagian depan pasangan meja kursi diantaranya bertuliskan tema "Semarak Silaturahmi Satu Hati" merupakan agenda yang diamanahkan PT Astra Motor kepada CV Andalas Motor tadi.

Di bawah spanduk ini berjejer 13 door prize berupa kompor gas, kipas angin, rice cooker, jam dinding, parsel, dan lainnya yang dibagikan kepada undangan yang terdiri dari berbagai kalangan pendidikan, pekerjaan, usia yang nomornya beruntung.

Acara yang dipandu MC Muhammad Rizal menjadi lebih semangat lewat jargon leluconnya yang mengundang gelak tawa hadirin. Azan menggema dari pengeras suara Masjid Nurul Qurba, MC Rizal segera memandu bacaan doa berbuka puasa yang sebelumnya menginformasikan kepada tetamu yang akan mendirikan sholat Magrib di masjid diatas.

Teh es, kue, air mineral yang telah dinikmati para hadirin, saatnya makanan bergizi ayam bakar dan ayam penyet segera dikuasai. Setelah itu, MC Rizal pun mencabut nomor dari mangkuk kaca putih untuk mengetahui para undangan yang akan pulang membawa door prize yang disiapkan.

Pantauan di lapangan, seorang wanita paruh baya yang dikatakan MC Rizal, selalu melakoni Mandi Kombo dalam pernikahan adat Melayu. Wanita ini mengaku, tak kurang 10 unit sepeda motor merk Honda menjadi pilihan keluarganya sebagai transportasi. Bahkan, MC Rizal juga pengguna sepeda motor yang sama, wajar beliau juga mendapatkan sebuah door prize berupa jam dinding senasib dengan seorang bidan di seputaran Kota Bengkalis yang datang di acara ini.

"Terima kasih atas kehadiran bapak-bapak ibuk-ibuk sekalian sudah memeriahkan acara buka puasa bersama. Setiap tahun acaranya ada tapi beda-beda dan tahun depan kita buat lagi," kata Helmi Erawan kepada potretnews.com setelah selesainya acara didampingi sang istri Ana Maria.***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww