Home > Berita > Umum

Rabu 20 Maret Dermaga 2 Pelabuhan Ro-Ro Bengkalis Ditudong

Rabu 20 Maret Dermaga 2 Pelabuhan Ro-Ro Bengkalis <i>Ditudong</i>
Sabtu, 16 Maret 2024 18:21 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dermaga 2 Pelabuhan Ro-Ro (Roll on/Roll off) Desa Airputih, Bengkalis pada Rabu 20 Maret 2024 mendatang "ditudong" alias tidak dioperasikan/ditutup.

" Hal ini sebagaimana dituangkan dalam Pengumuman Nomor 500.11.20.1/UPT/20/2024 yang ditandatangani Kepala UPT (Unit Pelaksana Teknis) Penyeberangan Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis, Rasmiati tertanggal 15 Maret 2024.

Di dalam pengumuman ini disebutkan Dermaga 2 tadi akan dilakukan perbaikan. Hal ini kemungkinan akan berdampak pada pelayanan jasa penyeberangan orang dan kendaraan pengguna Ro-Ro tidak maksimal. Untuk menyikapi kemungkinan tersebut maka di dalam pengumuman diatas mengabarkan jadwal penyeberangan menyesuaikan kondisi pengguna jasa, baik di Pelabuhan Ro-Ro Air Putih maupun di Pelabuhan Ro-Ro Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu.

Selain itu, dalam pengumuman ini juga menginformasikan bahwa untuk kendaraan dengan tinggi di atas 2,4 meter (>2,4 m) tidak bisa diberangkatkan.

Atas pengumuman ini, kepada masyarakat pengguna jasa penyeberangan diatas untuk mensiasati jadwal penyeberangan mereka sehingga ini akan menjadi salah satu cara mengurangi antrian panjang pada hari tersebut.***(INF)

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww