Home > Berita > Umum

Pria Ini Ngamuk Mengaku Anggota Dewan di Depan Keluarga, Diduga Depresi lantaran Kalah Pileg

Pria Ini Ngamuk Mengaku Anggota Dewan di Depan Keluarga, Diduga Depresi lantaran Kalah Pileg

Gambar hanya ilustrasi.

Senin, 26 Februari 2024 18:03 WIB

POTRETNEWS.com — Seorang pria dengan usia diperkirakan melebihi 50 tahun terlihat tidak mampu mengendalikan dirinya. Dia terlihat mengeluarkan kata-kata di bawah alam kesadarannya.

Kondisi pria tersebut disebut tengah mengalami kondisi depresi atau stres akibat gagal dalam pencalonan diri sebagai calon legislatif atau caleg. Apa yang dialami pria ini pun kemudian terekam sebuah video yang kemudian viral di media sosial yang diceritakan sebagai caleg depresi.

Di video yang belum diketahui lokasi, nama pria tersebut serta kebenaran penyebab sang pria ngamuk ini terlihat bagaimana ia tidak bisa dikendalikan.

Dengan berdandan kemeja putih rapi disertai jas dan peci, sang pria ini mengigau jika ingin terus berkeliling kampungnya. Suara seorang pria di video tersebut mengungkapkan jika pria tersebut tengah mengalami depresi akibat gagal dalam Pemilihan Legislatif (Pileg).

"Dari mana bapak pakai baju dinas, kasian ini anak dan istri, pak," ujar pria tersebut dilansir dari suara.com.

Namun tampak juga dua wanita yang disebutkan merupakan anak dan istrinya yang berusaha menenangkan.

”Mau masuk ke kantor, mau masuk ke kantor, saya sudah dewan," ujar sang pria deengan suara meninggi. "Dilantik di kantor ini," ujar pria itu.

Namun apa yang disampaikan pria dibantah wanita di samping kirinya. Sang wanita mengungkapkan jika keberadaannya bukan berada di kantor Dewan melainkan di rumah. "Ini di rumah," ujar sang wanita.

Kemudian pria ini tampak tersadar dan memeluk wanita di hadapannya. Meski kebenaran apakah sumber suara tersebut berasal dari sang pria, namun video ini banyak dikomentari netizen. "kadang gw mikir alesan mereka pada ngebet jadi caleg tu apasih? mau korup atau gmnz," ujar netizen mengomentari.***

Editor:
Abdul Roni

Kategori : Umum
wwwwww