Home > Berita > Umum

Belum 1 Bulan, Program BRK Syariah Tabungan Berhadiah Langsung Minyak Goreng Tembus Rp1,6 Miliar

Senin, 26 Februari 2024 19:28 WIB
belum-1-bulan-program-brk-syariah-tabungan-berhadiah-langsung-minyak-goreng-tembus-rp16-miliar

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Program Nabung Rp500 ribu Gratis 2 Liter Minyak Goreng dari Bank Riau Kepri (BRK) Syariah yang baru di-lanching 1 Februari 2024 ini diminati banyak nasabah. Belum satu bulan, total outstandin-nya sudah mencapai Rp1,6 miliar (1-21 Februari) dengan jumlah 3.246 nasabah.

Pemimpin Divisi Dana dan Digital Banking, Imran mengatakan promo ini memberikan keuntungan banyak bagi nasabah. Selain dapat mengingkatkan saldo tabungannya, nasabah juga mendapatkan minyak goreng secara gratis. Sebagaimana diketahui, minyak goreng ini salah satu kebutuhan pokok yang ada di setiap rumah.

”Terima kasih kepada tim di seluruh kantor unit yang sudah sangat maksimal mempromosikan program Nabung Rp500 ribu Gratis 2 Liter Minyak Goreng khusus untuk nasabah tabungan Sinar Mudharabah BRK Syariah. Meski belum penuh 1 bulan, tapi capaiannya sudah luar biasa,” kata Imran, Senin (26/2/2024).

Bahkan beberapa unit kantor, kata Imran meminta untuk menjual program tabungan berhadiah minyak goreng ini lebih di atas dari target yang diberikan, karena tingginya antusiasme masyarakat.

”Masing-masing unit kantor itu mendapat target pada program itu, karena antusiasme masyarakat tadi tinggi, mereka minta targetnya ditambah. Seperti Kantor Cabang Bagansiapiapi, Kantor Cabang Tanjungpinang, Kantor Cabang Pembantu Dabo Singkep, Kedai Subi dan sejumlah unit kantor lainnya. Masing-masing unit kantor ini targetnya berbeda,” ujarnya.

Program ini, kata Imran, tidak hanya untuk meningkatkan market share saja, tetapi juga untuk mendekatkan Bank Riau Kepri Syariah dengan masyarakat di wilayah Riau dan Kepri. BRK Syariah akan terus menghadirkan berbagai produk andalan untuk melayani para nasabah.

”Seperti harapan kita, program ini mendapat respons positif dari masyarakat. Makanya jumlah outstanding terus meningkat dari program ini. Banyak masyarakat yang mengaku diuntungkan dengan adanya program ini. Karena dari kebiasaan menabungnya, mereka mendapatkan minyak goreng gratis yang sangat bermanfaat,” kata Imran lagi.

Hal tersebut juga diakui Yeni, nasabah Cabang Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri). Program minyak goreng gratis untuk nasabah yang melakukan top up membuatnya semakin bersemangat untuk menabung.

”Karena program yang sekarang ini sangat bagus, membuat kami bersemangat menabung, kami juga berharap ke depannya program seperti ini terus dilanjutkan dengan hadiah yang lebih besar lagi,” kata Yeni, pegawai negeri sipil di Pemprov Kepri ini.***(Rls)

Kategori : Umum, Riau
wwwwww