Home > Berita > Umum

Tunaikan Nazar karena Kemenangan Prabowo-Gibran dan AHY Jadi Menteri, Pria Setengah Abad Jalan Kaki ke Jakarta

Tunaikan Nazar karena Kemenangan Prabowo-Gibran dan AHY Jadi Menteri, Pria Setengah Abad Jalan Kaki ke Jakarta
Minggu, 25 Februari 2024 16:20 WIB
POTRETNEWS.com — Walau sudah berusia setengah abad, tak menyurutkan langkah Mariyo berjalan kaki ke ibu kota demi memenuhi nazarnya di Pilpres 2024. Pria 54 tahun asal Sragen itu berjalan sejauh 611 Km ke Jakarta viral. Mariyo sudah bernazar jika Prabowo-Gibran berhasil menang di Pilpres 2024, ia akan berjalan kaki dari Sragen menuju Jakarta. Nazar Mariyo juga untuk kemenangan caleg Partai Demokrat yakni Budiono Rohmadi meraih suara terbanyak di Pileg 2024. Budiono Rohmadi merupakan caleg Partai Demokrat yang bertarung untuk kursi DPRD Sragen. Aksi Mariyo berjalan kaki ini bahkan sampai disoroti oleh Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam akun X @AgusYudhoyono, AHY mengunggah foto Mariyo akan berjalan kaki. Tampak dalam foto itu, Mariyo menggantungkan poster di punggungnya, sebagaimana dilansir dari Suara.com, Ahad (25/2/2024).

Pada poster bertuliskan, ”Nazar jalan kaki Sragen ke Jakarta atas kemenangan Budiono Rohmadi DPRD Sragen - Presiden Wakil Prabowo Gibran”. Pada bagian bahwa poster tersebut juga terdapat narasi ”AHY Menteri”.

Lewat unggahan itu, AHY pun mendoakan Mariyo agar diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalani nazarnya. ”Dapat kiriman dari kader bahwa ada Pak Mariyo yg saat ini sedang melaksanakan nazarnya berjalan kaki dari Sragen menuju Jakarta,” tulis AHY.

"Terima kasih saya pada doa dan dukungan semangat Pak Mariyo. Perjalanan panjang yg penuh perjuangan, insya Allah sampai dgn selamat sampai tujuan," sambungnya.***

Editor:
Abdul Roni

Kategori : Umum
wwwwww