Home > Berita > Umum

Hasil Pileg Beberapa Kecamatan di Kabupaten Bengkalis Telah Diplenokan, Logistik Pemilu Diantar

Sabtu, 24 Februari 2024 03:21 WIB
Junaidi Usman
hasil-pileg-beberapa-kecamatan-di-kabupaten-bengkalis-telah-diplenokan-logistik-pemilu-diantar
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Satu petak ruko (rumah toko) yang terlihat ramai orang berkumpul, tengah berlangsung pergeseran logistik, Kamis (22/2/2024). Hal ini sebagaimana dikatakan Kordiv Sumber Daya Manusia (SDM), Organisasi, Pendidikan Pelatihan di Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis Andi Setiawan SE saat diwawancarai wartawan media ini. "Hari ini merupakan hari pergeseran logistik dari Kecamatan Bandar Laksamana. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwasanya untuk pleno tingkat Kecamatan Bandarlaksamana telah selesai (Rabu malam 21/02/2024) malam tadi. Alhamdulillah, tadi pagi logistik tersebut langsung dibawa ke gudang KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Bengkalis," kata Andi Setiawan kepada potretnews.com, Kamis (22/2/2024).

Lebih lanjut dikatakan Andi Setiawan yang hadir bersama komisioner Bawaslu lainnya serta mendampingi Ketua KPU yang juga bersama komisioner lainnya, bahwa sesuai dengan program dan rencana dari KPU Kabupaten Bengkalis kemarin, untuk gudang penyimpanan dialamatkan di Kelapapatilaut.

”Kemudian, kalau untuk gudang penyimpanan (sebelum hari H pencoblosan, red) kemarin itu di LAMR (Lembaga Adat Melayu Riau) Kabupaten Bengkalis di Jalan Pramuka Desa Airputih dan gudang Perindag (Dinas Perindustrian dan Perdagangan) Kabupaten Bengkalis di Jalan Pertanian.

Saat ditanyakan kendala yang dihadapi, Andi Setiawan menyampaikan informasi yang diperoleh dari Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Bandarlaksamana, bahwa proses pengiriman dan pendistribusian logistik berjalan dengan lancar, tidak ada kendala yang berarti selama ini.

Andi Setiawan menguraikan kecamatan-kecamatan di Kabupaten Bengkalis yang sudah menyelesaikan pleno yaitu; Kecamatan Bandarlaksamana, Rupat Utara dan Kecamatan Bukitbatu. ”Informasi yang kami dapatkan juga, untuk Kecamatan Rupat Utara dan Bukitbatu lagi OTW (on the way) ke gudang penyimpanan logistik KPU Kabupaten Bengkalis ini," bebernya.

Dalam kesempatan ini, Andi Setiawan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang telah membantu proses pendistribusian logistik ini, terutama kepada jajaran polres Bengkalis.***(INF)

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww