Home > Berita > Umum

Besuk Kadis Kominfotik Bengkalis di RSUD, Wakil Bupati Beri Semangat agar Cepat Sembuh

Selasa, 06 Februari 2024 21:23 WIB
Junaidi Usman
besuk-kadis-kominfotik-bengkalis-di-rsud-wakil-bupati-beri-semangat-agar-cepat-sembuhWakil Bupati Bagus Santoso saat membesuk Kadis Kominfotik H Suwarto, Selasa (6/2/2024). (F-POTRETNEWS.com/JUNAIDI USMAN)
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis H Bagus Santoso membesuk, mendoakan dan memberikan semagat kepada Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kadiskominfotik) Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau yang sedang menjalani perawatan medis di RSUD Bengkalis, Selasa (6/2/2024). Pada kesempatan berkunjung di ruang VIP lantai IV RSUD Bengkalis itu Wabup Bagus Santos menyampaikan kepada Kadis Kominfotik H Suwarto supaya selalu semangat dan sabar, semua ini pasti ada hikmahnya, harus dibawa santai dan happy saja. Sebagai pimpinan sudah menjadi kewajibannya memberikan semangat dan mendoakan bawahannya yang sedang mengalami sakit. Supaya tetap semangat dan segera diberikan kesembuhan.

”Nikmati aja Pak Kadis ojo banyak mikir, yang penting tetap semangat, agar bisa kembali bergabung menjalani aktivitas. Penyakit itu harus dibawa happy biar cepat sembuh,” harap Wabup Bagus. Pada kesempatan itu juga Wabup menyampaikan salam serta doa dari Bupati Bengkalis untuk Kadiskominfotik Bengkalis H Suwarto.

Sementara itu Kadiskominfotik Bengkalis H Suwarto merasa terharu serta mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni atas doanya dan kepada Wakil Bupati Bengkalis juga ia menyampaikan terima kasih telah membesuk, mendoakan dan memberikan semangat.

”Atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari semua pihak, yang telah menjenguk dan mendoakan kami, supaya segera sembuh kembali,” ujar Suwarto.***(INF)

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww