Caleg DPRD Bengkalis Hj Irma Mulyani Ajak Kader Tingkatkan 3 Ukhuwah jika PKS Ingin Menang

Caleg DPRD Bengkalis Hj Irma Mulyani Ajak Kader Tingkatkan 3 Ukhuwah jika PKS Ingin Menang
Jum'at, 02 Februari 2024 18:27 WIB

BATHIN SOLAPAN, POTRETNEWS.com — Semangat calon anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau untuk memenangkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di daerah itu semakin menggebu.

Salah satunya yang terus merajut silaturahmi dengan penduduk di daerah pemilihannya, Bathin Solapan yakni Hj Mulyani SP. Secara khusus, dia mengingatkan kader untuk meningkatkan 3 ukhuwah.

”Mari kita menangkan PKS di Bengkalis ini. Kita lipat gandakan raihan 2019 dengan meningkatkan uUkhuwah di antara kita. Ada 3 ukhuwah yang harus kita tingkatkan, yakni; ukhuwah islamiah, ukhuwah wathoniah, dan ukhuwah insaniah," kata Irma dalam sebuah perbincangan, baru-baru ini.

Tak lupa Irma menerangkan ketiga makna ukhuwah tadi. ukhuwah ismiah berarti bersaudara dalam Islam, ukhuwah wathoniah bersaudara dalam kebangsaan, dan ukhuwah insaniah bersaudara karena kita sama sama makhluk Tuhan.

”Jika tiga ukhuwah ini mendarah daging dalam diri anggota PKS Bengkalis maka kemenangan besar insya Allah akan kita raih," pungkas Irma Mulyani.***(Adv)

Kategori : Politik, Bengkalis
wwwwww