Home > Berita > Umum

Siap Tayang 1 Februari 2024, Film Agak Laen Tawarkan Komedi Segar untuk Redakan Ketegangan sebelum Pemilu

Siap Tayang 1 Februari 2024, Film <i>Agak Laen</i> Tawarkan Komedi Segar untuk Redakan Ketegangan sebelum Pemilu
Rabu, 31 Januari 2024 05:25 WIB
Rahmat Julias
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Film bergenre komedi dalam campuran genre misteri siap menghibur masyarakat Kota Pekanbaru Riau. Film berjudul Agak Laen itu bakal tayang 1 Februari mendatang di seluruh bioskop. Film tersebut diperankan oleh empat orang podcaster dan stand up comedian yakni; Boris Bokir, Bene Dion, Indra Jegel, serta Oki Rengga. Rumah Produksi Imajinari menghadirkan cerita segar dan orisinal lewat Film Agak Laen di tengah ingar-bingar politik menjelang Pemilu 2024.

”Film ini sangat cocok sekali dinikmati oleh semua kalangan, terlebih lagi kondisi sekarang ini terlalu tegang dengan berbagai pilihan di masa-masa tahun politik. Film Agak Laen hadir untuk menyegarkan suasana itu dengan penampilan komedi-komedi yang dibintangi oleh komika terbaik,” kata Muhadkly Acho, sutradara sekaligus penulis skrip Film Agak Laen, saat jumpa pers di Pekanbaru, Selasa (30/1/2024).

Pria yang akrab disapa Acho ini menerangkan, proses produksi Agak Laen memakan waktu kira-kira lima bulan, dengan proses penulisan cerita kira-kira dua bulan, persiapan dua bulan dan proses syuting selama 18 hari.

”Kita mencoba mengubah suasana terlebih duhulu ya, biar tidak terlalu tegang kali dengan banyak tampilan-tampilan yang sering muncul pada tahun politik ini. Segera tonton Film Agak Laen” untuk menghibur suasana hati kita,” imbuh salah satu pemain, Boris Bokir.

Dia menyebut, film ini sepenuhnya komedi yang ditampilkan. Namun karena di film ini ada adegan mereka yang membuka usaha rumah hantu di pasar malam, tentunya diselipkan sedikit horor.

Kemarin, sutradara serta pemain Film Agak Laen menyapa masyarakat Pekanbaru saat special screening film tersebut. Acara bertajuk roadshow itu dihadiri ratusan warga yang notabene penonton setia mereka pada acara podcast Agak Laen.

”Kami datang dari Batam serta hadir ke Kota Pekanbaru tentunya mempunyai satu alasan, bukan karena kota Batam dekat dari Pekanbaru. Melainkan, tingginya animo masyarakat kota ini. Gambaran itu terlihat dari traffic yang ada di acara podcast kami. Bukti lain, saat kami singgah ke Pekanbaru, tiket Film Agak Laen sudah sold out,” ujar Acho.

Selain kuartet podcaster Agak Laen, film ini juga dibintangi oleh Indah Permatasari, Tissa Biani, Bukie Mansyur, Anggi Marito, Arie Kriting, Praz Teguh, Mamat Alkatiri, Sadana Agung, dan para komika ternama Tanah Air.

”Kalian harus nonton 1 Februari 2024 Film ini. Karena saat menonton Film Agak Laen akan ada ledakan yang dahsyat. Ledakan tawa yang begitu meledak di bioskop,” tutup Oki Rengga.***

Kategori : Umum, Riau
wwwwww